Sat, 20 Oct 2012 16:31:35 GMT | By Editor Panditio Rayendra, tabloidbintang.com

Vino G. Bastian-Marsha Timothy: Dari "Calon Bini" Jadi Bini Beneran

Dengan pengalaman yang cukup banyak di layar lebar, membangun chemistry rasanya bukan hal yang sulit bagi Marsha-Vino.


Vino G. Bastian-Marsha Timothy: Dari "Calon Bini" Jadi Bini Beneran

VINO G. Bastian dan Marsha Timothy baru saja diresmikan menjadi-suami istri. Akad nikah dilangsungkan Sabtu (20/10) sekitar pukul 14.30 di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kabar pernikahan Vino-Marsha mengejutkan khalayak. Padahal Vino dan Marsha sama-sama bukan artis infotainment, maksudnya, mereka bukan artis yang setiap minggu atau bahkan setiap hari wara-wiri di acara gosip TV.

Namun bukan berarti kehidupan pribadi mereka sama sekali tak terekspos. Vino sebelumnya sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan sutradara Upi Avianto.

Dalam suatu kesempatan, Vino pernah mengakui kedekatannya dengan Upi. Tapi baik Vino maupun Upi tak pernah mau mengungkap sejauh mana hubungan asmara mereka.

Hubungan ini berimbas ke ranah profesional. Sampai muncul candaan di setiap film yang digarap Upi, di situ ada Vino.

Sementara Marsha, pernah menjalin kasih dengan Mario Lawalata. Hubungan mereka berakhir tahun 2007. Di tahun yang sama, hubungan asmaranya dengan Fachry Albar, putra rocker gaek Achmad Albar, tercium media.

Meski beda agama (Fachry seorang Muslim, Marsha seorang Kristiani), hubungan mereka cukup lama berjalan. Media mulai memberitakan keduanya putus pada akhir 2011.

Bagaimana mulanya kemudian Vino akhirnya mengisi hati Marsha, hingga akhirnya memutuskan menikah?

Secara profesi, Marsha dan Vino sama-sama lebih dikenal sebagai pemain film layar lebar. Vino membintangi beberapa film populer, seperti Realita, Cinta, dan Rock n Roll, Radit dan Jani, serta Serigala Terakhir.

Marsha mencuri perhatian lewat Ekspedisi Madewa, Pintu Terlarang, Otomatis Romantis, dan Khalifah.

Marsha dan Vino pernah bertemu di film Coklat Stroberi (2007). Marsha menjadi pemeran pendamping utama, sementara Vino hanya sebagai bintang tamu. Upi kala itu menjabat sebagai produser dan penulis skenario.

Pertengahan 2011, Marsha dan Vino dipertemukan lewat sinetron harian berjudul Calon Bini. Sinetron Screenplay Productions itu tayang di SCTV pada periode Juni-September 2011.

Untuk ukuran sinetron stripping, jumlah episodenya memang tidak terlalu banyak. Tapi sinetron ini cukup memberi angin segar bagi pemirsa primetime.

Kala itu, tren sinetron drama keluarga dengan konflik berbelit mendominasi primetime. Calon Bini hadir dengan nuansa komedi Betawi slapstick. Vino dan Marsha memerankan karakter yang amat bertolak belakang. Marsha berperan sebagai Nurlela, cewek tomboy, jahil, seleboran. Namun ia juga pintar, rajin bekerja, dan jago masak. Membuat Nurlela jadi primadona di area pemukiman sederhana tempat tinggalnya.

Sementara Vino, melakonkan tokoh Akbar. Pemuda yang baru pindah ke kampung Betawi ini polos, pemalu, dan pasif. Dia tidak pede mendekati Nurlela karena merasa kalah keren dari pria-pria lain yang mendekati Nurlela.

Hubungan mereka terhalangan restu orangtua. Rojak, ayah Nurlela hendak menjodohkan putrinya itu dengan Jamal (Dian Sidik), yang lebih mapan dari segi finansial. Nurlela sebenarnya tidak mau, gadis itu lebih suka pada Akbar. Sementara Akbar, bayar kontrakan saja sulit.

Nah, karena genre-nya komedi, tentu sweet scene antara Akbar-Nurlela bukan jualan utama sinetron ini. Tapi harus diakui Marsha-Vino mampu menghadirkan chemistry yang kuat. Nurlela yang tomboy, berubah jadi malu-malu mau setiap dekat dengan Akbar.

Demikian Akbar, meski secara fisik tampan, tinggi-besar, cukup meyakinkan saat mengekspresikan salah tingkah tiap dekat Nurlela.

Memang pasangan ini tidak lantas menjadi pasangan layar kaca favorit macam Dude Harlino-Naysilla Mirdad atau Teuku Wisnu-Shireen Sungkar. Tak ada pula gosip pacaran atau cinta lokasi.

Dengan pengalaman yang cukup banyak di layar lebar, membangun chemistry rasanya bukan hal yang sulit bagi Marsha-Vino.

Selain sinetron, keduanya juga dipertemukan di beberapa judul FTV, salah satunya "Cintaku Full Nggak 1/2 Setengah".

Siapa sangka dari “Calon Bini” kini Marsha menjadi bini beneran bagi Vino?

Selamat menempuh hidup baru, Vino dan Marsha.

(ray/gur)

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    794 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    3.379 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    176 respon

Total Respon: 4.349
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

Berita Unik

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft