Sat, 17 Nov 2012 05:32:49 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

Penis Disuntik Minyak Zaitun Supaya Besar, Pria Ini Kena Kanker

SEORANG pria dilarikan ke sebuah rumah sakit di Bangkok, Thailand setelah menjalani penyuntikan minyak zaitun yang bertujuan untuk membesarkan ukuran penisnya.


Penis Disuntik Minyak Zaitun Supaya Besar, Pria Ini Kena Kanker

SEORANG pria dilarikan ke sebuah rumah sakit di Bangkok, Thailand setelah menjalani penyuntikan minyak zaitun yang bertujuan untuk membesarkan ukuran penisnya.

Alih-alih memperoleh penis jumbo, pria yang tidak disebutkan identitasnya itu malah mengalami infeksi dan pembengkakan pada area intimnya.

Bangkok Post melaporkan, enam bulan lalu pria itu menemukan luka lecet di penisnya, namun menolak diobati ke dokter hingga akhirnya terjadi infeksi. Saat dilarikan ke rumah sakit, lelaki 50 tahun itu didiagnosis mengidap kanker dan harus merelakan penisnya untuk diamputasi.

“Dia malu harus berobat ke dokter, tapi rasa sakitnya semakin menjadi-jadi dan infeksinya semakin parah hingga akhirnya dia tak punya pilihan lain,” ujar dokter Surat Kittisup-porn yang menangani operasi pria itu.

Luka lecet dan infeksi ini diduga akibat reaksi dari minyak zaitun yang disuntikkan ke dalam alat kelaminnya yang bertujuan membuat penisnya membesar. Saat infeksi semakin parah, ukuran penisnya memang membesar, tapi karena pembengkakan. Huffington Post melaporkan, testis pria ini membengkak hingga sebesar buah kelapa.

Menyuntikkan minyak zaitun sebagai metode pembesaran alat kelamin telah memakan banyak korban di Thailand. Surat kabar setempat, The Nation memberitakan, banyak pria di Ayutthaya, Thailand, yang menjalani prosedur penyuntikkan ini, namun berakhir dengan pembengkakan, peradangan, dan munculnya nanah di penis.

(rere/ade)

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    754 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    3.148 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    170 respon

Total Respon: 4.072
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

Berita Unik

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft