Thu, 05 Apr 2012 12:01:36 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

Museum Madame Tussauds Luncurkan Patung Lilin Kate Middleton–Pangeran William

Patung Kate dan William diletakkan di antara patung Ratu Elizabeth II, Pangeran Phillip, Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowels.


Museum Madame Tussauds Luncurkan Patung Lilin Kate Middleton–Pangeran William

MERAYAKAN setahun pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William, museum Madame Tussauds London luncurkan patung lilin pasangan Royal Wedding itu.

Rabu (4/4), museum Madame Tussauds London memperkenalkan patung lilin Kate dan William sebagai koleksi terbaru di area patung lilin keluarga kerajaan. Patung lilin ini dibuat menyerupai aslinya, merunut pada momen saat Kate dan William mengumumkan pertunangan mereka. Mulai dari potongan rambut, garis senyum, bahkan replika gaun rancangan Issa yang dikenakan Kate, melengkapi kemiripan patung lilin ini dengan sosok aslinya. Gaun replika ini didesain langsung oleh Daniella Helayel, desainer dari rumah mode Issa.

Seperti diberitakan Daily Mail, Rabu, para seniman museum Madame Tussauds membuat patung ini hanya dengan melihat foto-foto dan video. Kesibukan Kate dan William yang super padat membuat mereka tidak bisa melakukan pengukuran langsung di tubuh pasangan bertitel Duke dan Duchess of Cambridge itu.

Walau tak bisa hadir langsung untuk menyaksikan proses pembuatannya, pihak Madame Tussauds tetap menginformasikan tahap demi tahap penyelesaian patung lilin ini. Hal ini telah berlangsung selama 180 tahun, setiap kali museum Madame Tussauds membuat patung lilin untuk anggota kerajaan.

Patung Kate dan William diletakkan di antara patung Ratu Elizabeth II, Pangeran Phillip, Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowels. Di samping kiri patung Kate dan William berdiri patung Pangeran Harry dan patung mendiang Lady Diana. Patung Diana terlihat tersenyum manis seolah bahagia melihat putera sulungnya kini bahagia dengan pasangan hidupnya.

Lihat pula seleb Hollywood dengan patung-patung lilin mereka di sini.

(rere/ade)

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.127 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.240 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    452 respon

Total Respon: 6.819
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft