Sat, 16 Jun 2012 10:41:50 GMT | By Editor Endang Jamhari, tabloidbintang.com

Misteri Air Mata Kristal Tina Agustina, Asli apa Rekayasa?

Dari matanya Tina Agustina mengaku keluar air mata berwujud kristal


Misteri Air Mata Kristal Tina Agustina, Asli apa Rekayasa?

Kristal sebesar pentol korek api keluar dari mata Tina Agustina (19) sebanyak 161 butir. Ada yang percaya kristal itu terbentuk dari air mata Tina. Benarkah?

Tina Agustina, gadis yang mengeluarkan kristal dari matanya, kini tengah menjadi perhatian publik. Hampir setiap hari, rumah Tina yang terletak di Desa Cisalak, Kecamatan Cisarua, Sumedang, Jawa Barat, sesak warga yang ingin melihat langsung kristal yang keluar dari mata Tina. Bahkan pejabat sekitar pun latah ingin melihat.

Tak sedikit warga yang percaya Tina memiliki kemampuan mengobati berbagai penyakit. Gadis berambut panjang ini melayani warga dengan memberikan air minum sebagai media pengobatan. “Saya hanya memberikan air minum. Kabarnya ada warga yang sudah lama sakit bisa sembuh, setelah minum air pemberian saya,” ucap Tina.

Banyak juga yang tidak percaya dan tertawa geli melihat sejumlah orang berobat kepada Tina. “Inilah Indonesia, segalanya dihubungkan dengan hal mistis. Masih ada saja yang percaya hal seperti itu,” ucap seorang tetangga Tina yang ditemui Bintang Selasa (5/6) lalu. Tidak hanya mendadak menjadi tabib, Tina juga bak selebriti yang diundang ke beberapa acara televisi, seperti Selasa (5/6) lalu dia memenuhi undangan dari TV swasta.

Bintang, yang penasaran ingin melihat proses keluarnya kristal itu dari mata Tina, beruntung bisa menyaksikannya langsung. Anak ketiga dari pasangan Dana-Eros ini tampak gelisah, mondar-mandir di sebuah ruangan. Tiba-tiba, Tina memanggil ibunya dan memberi tahu, kristal akan segera keluar dari matanya. Matanya berkaca-kaca. Dengan selembar tisu, ibu Tina mengambil kristal dari ujung mata anaknya. Kristal berwarna biru pun keluar dari matanya. Jadi, bukan berupa air mata yang berubah menjadi kristal.

Bintang memegang kristal itu. Bentuknya keras, seperti manik-manik yang banyak dijual di pasaran. “Kristal ini keluar jika saya sedang sedih, gembira, dan emosional. Tadi keluar karena saya sedang sedih,” ucap Tina. Kristal-kristal itu sudah keluar dari matanya sejak akhir 2011. Awalnya berbentuk kotak kecil berwarna hitam.” Sebesar permen Pagoda. Lama-lama warna dan bentuknya berubah, dari hitam menjadi bening dan sekarang biru,” jelas Tina.

Sejak 23 Mei lalu, jumlah kristal yang keluar dari mata Tina makin banyak. Seorang tetangga Tina yang tidak mau disebut namanya pernah mengambil kristal dari mata Tina. “Dia pernah minta tolong kepada saya untuk mengambil kristal dari ujung matanya. Bentuknya seperti pasir kasar berwarna hitam. Awalnya saya tidak percaya, tapi setelah itu saya percaya. Jika tidak melihat langsung, pasti tidak akan percaya,” urai si tetangga.

Sebelum matanya mengeluarkan kristal, Tina bermimpi aneh dua kali. “Saya bermimpi dikasih buah kelapa oleh seorang nenek. Beberapa hari kemudian, setelah menangis, keluar kristal berwarna hitam dari mata saya,” ucapnya. Sejak itu dari mata Tina berulang kali keluar kristal. Tina tidak merasakan sakit saat kristal itu keluar.

Tina berani bersumpah tidak ada unsur rekayasa. Bahkan Tina sendiri bertanya-tanya, bagaimana mungkin matanya bisa mengeluarkan kristal. “Saya mau diperiksa dokter, karena saya juga ingin tahu asal-usul kristal itu. Apakah saya ada kelainan, sehingga dari mata saya keluar kristal,” ulas Tina, yang pada akhir Mei lalu menjalani proses pemeriksaan di RS Cicendo.

Tina tidak peduli orang-orang menganggapnya berbohong. “Saya menghargai dan percaya dengan hasil penelitian tim dokter dari RS Cicendo. Tapi jika dianggap saya merekayasa, itu tidak benar. Jangankan Anda, saya saja kadang tidak percaya,” ucap Tina. Jika dirinya hanya mencari sensasi, pasti sudah disebarkannya sejak 2011. “Buat apa saya cari sensasi, biarkan masyarakat yang menilai,” ucapnya.

Eros, ibunda Tina, percaya anaknya tidak melakukan rekayasa. “Saya orang pertama yang melihat kristal itu keluar dari mata Tina. Awalnya saya bingung dan takut, melihat ada benda keras keluar dari mata anak saya. Bahkan saking bingungnya, saya tidak bisa tidur. Saya takut ada kelainan pada diri Tina,” urai Eros.

(ej/adm)

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    808 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    3.448 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    177 respon

Total Respon: 4.433
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

Berita Unik

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft