Sat, 22 Dec 2012 19:32:46 GMT | By Editor Panditio Rayendra, tabloidbintang.com

KALEIDOSKOP: 5 Adegan Film Horor Seks Paling Panas 2012

Berikut 5 adegan film horor seks paling vulgar 2012 pilihan wartawan kami.


KALEIDOSKOP: 5 Adegan Film Horor Seks Paling Panas 2012

MESKI kemunculannya selalu dikecam pecinta film nasional, genre horor dewasa masih bertebaran di bioskop sepanjang tahun 2012.

Jelas, film-film model ini tidak berusaha memberikan kualitas. Tujuannya, ya, mengumpulkan penonton sebanyak mungkin. Jangan berharap penghayatan akting, cerita yang logis, atau dialog natural dalam film horor dewasa.

Yang ada, sutradara atau produser berlomba-lomba menampilkan keseksian artis-artis pendukungnya. Namun, kadang mungkin mereka lupa bahwa Indonesia memiliki Lembaga Sensor Film (LSF) dengan gunting yang tajam.

Mungkin karena ketatnya sensor ini beberapa produser tak lagi mengumbar adegan hot di filmnya. Lagipula, banjir adegan panas belum tentu filmnya laku.

KK Dheeraj misalnya. Habis-habisan mengeksploitasi Dewi Perssik dan bintang film porno Vicky Vette dalam Pacar Hantu Perawan tapi malah ditebas habis LSF. Sampai-sampai banyak dialog ikut terpotong dalam film produksi 2011 itu, karena tokoh-tokohnya memakai baju kelewat seksi.

Tahun ini K2K Productions, rumah produksi milik KK, lebih banyak bermain di horor komedi macam Kung Fu Pocong Perawan dan Mr. Bean Kesurupan Depe. Kalaupun ada yang menyelipkan erotisme, seperti dalam Bangkitnya Suster Gepeng, porsinya kecil dan soft.

Salut buat Sentra Pictures (Gobind Punjabi), "adik" Multivision Plus yang dalam 3 film horornya (Rumah Bekas Kuburan, Kutukan Arwah Santet, dan Hantu Budeg), masih bertebaran adegan-adegan panas. Multivision Plus (Raam Punjabi) juga masih mengumbar bikini di Pulau Hantu 3.

Kami tak memasukkan film yang dibintangi Nikita Mirzani. Memang, dalam 4 filmnya yang dirilis tahun 2012 ini ia kerap berpakaian seksi. Tapi tak ada adegan vulgar yang dilakoninya.

Ah, sudah terlalu banyak bicara. Berikut 5 adegan film horor seks paling vulgar 2012.

5. Tali Pocong Perawan 2Maxima Pictures pernah sukses mengumpulkan 1 juta penonton lewat Tali Pocong Perawan (2008). Melalui anak perusahaannya, MoviEight, tahun ini rilis Tali Pocong Perawan 2 (TPP2). Dewi Perssik tak lagi memperkuat film besutan sutradara Volkan Maida ini. Sebagai gantinya, penonton disuguhi parade dada Wiwid Gunawan, Kartika Putri, dan Nikita Mirzani. Hampir di setiap pemunculannya, 3 artis ini memakai pakaian berdada rendah. Adegan hot dalam film ini adalah saat karakter yang diperankan Wiwid Gunawan berimajinasi sedang dicumbu oleh bosnya sendiri, diperankan jawara L-Men angkatan pertama, Framly Nainggolan. Adegan ini memperlihatkan Wiwid memakai blouse putih transparan sedang duduk, sementara Framly bertelanjang dada mencumbunya dari belakang. Jika dibandingkan film lain yang masuk daftar ini, TPP2 paling berkualitas. Masih mengumbar aurat, tapi alur cerita, akting, dan sinematografinya tergarap dengan baik. Sayangnya secara box-office, film ini gagal mengulang sukses pendahulunya.

4. Hantu BudegTidak ada hubungannya dengan Setan Budeg. Rumah produksinya saja beda. Tapi sutradaranya sama, Findo Purwono HW.Cerita, akting, dan dialog Hantu Budeg sangat tidak terarah. Banyak sekali adegan yang membosankan dan tidak nyambung, demi bisa menyelipkan adegan seksi. Ada adegan di mana karakter utama pria (diperankan Zidni Adam) berimajinasi melihat 3 temannya; Tyas Mirasih, Febriyanie dan Amel Alvi memakai hot pants dan tank-top putih transparan, lalu basah-basahan mencuci mobil. Adegan lain menampilkan Tyas Mirasih-Keith Foo, yang di dunia nyata berpacaran, bermesraan. Baik di ranjang maupun di kolam renang. Adegan di kolam dikisahkan Keith melepas celananya. Tapi yang paling hot, adalah adegan di mana karakter Amel memakai bra dan celana dalam hitam mengikat tangan Zidni di pilar ranjang, lalu menindih tubuh pria bertelanjang dada itu. Meski Anda tak bisa terlalu puas sih karena adegan ini hanya tampil beberapa detik, kelihatan sekali ini masuk bagian yang disensor.

3. Kutukan Arwah SantetMeski syutingnya akhir 2011, film ini baru tayang setelah Lebaran 2012. Julia Perez yang baru saja umrah, saat itu berjanji memakai pakaian lebih tertutup. Mungkin karena tak bisa mengeksploitasi Jupe dalam publicity stunt, kemudian muncul sensasi artis Cinta Ratu ancam menuntut produser Shanker karena adegan senggama dalam film Kutukan Arwah Santet (KAS). Lha, waktu syuting ngapain kok setelah jadi baru protes? Ah, sudahlah, namanya juga sensasi. KAS memang mengandung banyak adegan sensual. Adegan yang dipermasalahkan Cinta Ratu, saat ia dan kekasihnya ngeseks di laboratorium kampus, memang kelewat vulgar. Pria menindih wanita, dengan bagian kemaluan tertutup oleh kaki meja di laboratorium. Sekadar vulgar, keindahan atau seni. Dalam film ini Jupe juga digambarkan bercumbu dengan 3 pria berbeda. Tapi tak ada yang diperlihatkan dengan jelas. Paling kamera sibuk menyorot wajah horny Jupe. Yang paling berani, adegan Jenny Cortez dan kekasihnya bercumbu di dalam mobil. Posisinya terlihat begitu real. Namun, ya, lagi-lagi adegan ini menjadi jumping karena terpotong gunting sensor. Lebih jelas di trailernya.

2. Pulau Hantu 3Multivision Plus tahun ini melanjutkan Pulau Hantu (PH). Tapi di PH3, Ricky Harun yang tampil di 2 film sebelumnya, tak lagi terlihat. i, tidak penting sih. Tujuannya kan mengumbar cewek-cewek berbikini. Ada Jenny Cortez, Laras Monca, Grace Veronica, dan lain-lain. Selain berbikini, sutradara Jose Poernomo juga dengan berani mengambil adegan artis perempuan yang sedang berganti baju, hingga payudaranya si artis "ngintip". Untuk adegan seks, diemban oleh Boy Hamzah dan Shinta Bachir. Dari segi fisik, keduanya ganteng-cantik, dan memiliki tubuh yang indah. Chemistry Boy-Shinta saat melakukan adegan mesra terasa begitu menggairahkan, tapi tetap lembut. Dapet banget ‘feel’nya. Sayang seribu sayang lagi-lagi sensor membuat adegan ini nanggung. Secara box-office, Pulau Hantu 3 sukses menyedot 239 ribu penonton.

1. Rumah Bekas KuburanIngat Julia Perez bersama produser Shanker melakukan ritual Suzzanna untuk mendapat gelar “titisan Suzzanna’? itu dilakukannya semata-mata promo film Rumah Bekas Kuburan. Dalam adegan ini, memang ada adegan karakter Melinda (Jupe) rutin melakukan ritual mistik untuk mempertahankan kecantikannya. Di trailernya, ada adegan kamera yang menyorot dari belakang tubuh Jupe, tanpa sehelai benang pun. Adegan ini dibabat habis saat tayang di bioskop. Adegan lain memperlihatkan Jupe seolah melakukan oral seks pada karakter yang diperankan Toddy Taufan Wahyudi. Ada juga adegan threesome Jupe-Toddy-Diah Cempaka Sari. Tapi yang paling berani, adegan ML Toddy dan Fifie Buntaran. Toddy digambarkan menindih tubuh Fifie. Banyak sekali celah dalam dialog film yang disutradarai Irwan Siregar (Rumah Pondok Indah) ini. Namun aura mistis yang kelam terasa kental di sepanjang film. Terbilang sukses, berhasil mengumpulkan 279 ribu penonton.

(ray/ade)

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.179 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.250 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    454 respon

Total Respon: 6.883
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft