Sat, 29 Dec 2012 20:03:50 GMT | By Editor Wayan Diananto, tabloidbintang.com

Ini Film-film Hollywood yang Akan Mencetak Box Office di Tahun 2013

Ada sepuluh film Hollywood beranggaran besar yang kemungkinan besar akan disukai publik Indonesia.


Ini Film-film Hollywood yang Akan Mencetak Box Office di Tahun 2013

Ada sepuluh film Hollywood beranggaran besar yang kemungkinan besar akan disukai publik Indonesia.

Sebagian besar film musim panas dan film akhir tahun. Dari sepuluh judul itu, lima di antaranya sekuel. Selebihnya, proyek garap ulang, sempalan, atau adaptasi novel yang pernah kita kenal. Jika menanti cerita baru, Upside Down yang cuplikannya mengguncang bioskop Indonesia tahun ini, layak dinantikan.

Ini soal selera, bisa jadi film yang Anda tunggu tahun depan tidak tercantum dalam daftar ini. No hard Feelings, ya!

1. Iron Man 3 (Shane Black untuk Marvel Studios)Rilis: 3 Mei 2013

Yang patut diantisipasi dari seri ketiga ini, kehadiran aktor watak Ben Kingsley sebagai The Mandarin. Iron Man 3 tetap mempertahankan Robert Downey Jr. dan Gwyneth Paltrow. Yang bikin ketar-ketir, tersingkirnya John Favreau dari kursi sutradara. Sebagai ganti, Shane Black si penggagas Lethal Weapon!

2. Man of Steel (Zack Snyder untuk Warner Bros)Rilis: 14 Juni 2013

Henry Cavill diharapkan mampu mengembalikan pamor si manusia terbang. Cerita Superman dimulai ketika mendarat di bumi sebagai bayi lalu diadopsi sepasang suami istri. Penampilan Henry diperkuat bintang kelas Oscar, Russell Crowe dan Amy Adams.

3. The Hunger Games: Catching Fire (Francis Lawrence untuk Universal Pictures)Rilis: 22 November 2013

Di sini, Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) dan Peeta Mellark (Josh Hutcherson) ditugasi mengunjungi distrik demi distrik dalam rangka Tur Kemenangan. Katniss berpikir melawan Capitol masih bisa dilakukan, asal semua distrik bersatu.

4. Star Trek Into Darkness (JJ Abrams untuk Paramount Pictures)Rilis: 17 Mei 2013

Karier JJ Abrams mulai dipertimbangkan para petinggi studio Hollywood setelah membesut Mission Impossible 3. Menyusul, kisah suksesnya memproduksi Super 8 dan Star Trek. Dan Star Trek Into Darkness salah satu yang layak ditunggu. Chris Pine masih berada di garda pemain!

5. Fast and Furious 6 (Justin Lin untuk Universal Pictures)Rilis: 24 Mei 2013

Hampir dapat dipastikan seri Fast And Furious keenam ini akan menjadi jilid yang paling dekat dengan publik Indonesia. Bukan soal naskahnya yang selalu “baru”, melainkan eksistensi salah satu aktor Indonesia di bagian pemainnya, Joe Taslim.

6. The Hobbit: The Desolation Of Smaug (Peter Jackson untuk New Line Cinema)Tanggal rilis: 13 Desember 2013

The Hobbit: An Unexpected Journey mendulang untung 84 juta dolar AS pada pekan pertama. Tampaknya, laba pada film pertama bukan patokan utama The Hobbit dibuat trilogi atau tidak. Kebutuhan cerita, perencanaan syuting yang matang, dan Peter Jackson menjadi daya tarik.

7. Upside Down (Juan Diego Solanas untuk Millenium Entertainment)Rilis: 15 Maret 2013

Hengkang dari Spider-Man (2007), Kirsten Dunst belum memperoleh momen untuk comeback. Upside Down diharapkan bisa mengembalikan kebintangan Kirsten. Kisahnya, Eden (Kirsten) jatuh hati pada Adam (Jim Sturgess). Keduanya hidup di dua planet bersisian namun terbalik.

8. Oz: The Great and Powerful (Sam Raimi untuk Walt Disney)Rilis: 8 Maret 2013

Sam Raimi, sineas kelas menengah yang naik pangkat gara-gara waralaba Spider-Man. Proyek apa pun disentuh Sam selalu menjadi omongan termasuk Oz: The Great And Powerful. Belum juga dirilis, Oz sudah jadi gunjingan. Pasalnya, James Franco yang terpilih jadi aktor utama Oz, mengalahkan Robert Downey Jr. dan Johnny Depp!

9. Pacific Rim (Guillermo del Toro untuk Legendary Pictures)Rilis: 12 Juli 2013

Sekali lagi soal alien yang menyerang bumi, lalu manusia berinisiatif melakukan perlawanan dengan bantuan robot. Premis klasik ini diangkat dari ringkasan naskah setipis 25 halaman. Pada 28 Mei 2010, Legendary Pictures mengumumkan Guillermo del Toro sebagai sutradara.

10. The Wolverine (James Mangold untuk 20th Century Fox)Rilis: 23 Juli 2013

Untuk kali pertama Wolverine berdiri sendiri tanpa embel-embel X-Man. Masih menempatkan Hugh Jackman sebagai tokoh utama. The Wolverine sebenarnya diserahkan kepada sutradara Black Swan, Darren Aronofsky. Jessica Biel pun seharusnya tampil di film ini namun batal.

(wyn/adm)

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 76 %
    Yakin
    4.490 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.039 respon
  3.  
    6 %
    Tidak tahu
    385 respon

Total Respon: 5.914
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft