Fri, 25 Nov 2011 19:43:56 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

Pemegang Rekor Payudara Terbesar di Dunia Kembali Memperbesar Payudaranya

Sheyla Hershey terobsesi dengan gelar payudara terbesar di dunia yang pernah disandangnya.


Pemegang Rekor Payudara Terbesar di Dunia Kembali Memperbesar Payudaranya

SHEYLA Hershey, pemegang rekor payudara terbesar di dunia, kembali memperbesar ukuran dadanya. Obsesi memompa payudara ini muncul setelah implan di dada Sheyla yang berukuran 38MMM harus dicabut akibat adanya infeksi.

Juni 2010, Sheyla menjalani operasi pengangkatan implan payudara setelah mengalami infeksi yang dapat mengancam nyawanya. Operasi ini meninggalkan luka dan kulit dada yang bergelambir. Kehilangan dada yang membuatnya tercatat di Guiness World Record itu membuatnya nyaris bunuh diri.

“Saya bisa mati tanpa payudara saya. Saya seperti kehilangan kedua kaki saya,” tutur Sheyla seperti dikutip Daily Mail, Kamis (24/11).

September lalu, perempuan yang berdomisili di Houston, Texas ini kembali memperbesar payudaranya hingga mencapai ukuran 38KKK. Keputusannya ini sempat ditentang para tim medis yang selama ini menanganinya, psikiater, dan juga Derek, sang suami. Jika Sheyla nekat melakukan operasi lagi, payudaranya dikhawatirkan akan kembali mengalami infeksi.

“Suami saya tahu, saya pergi ke Cancun, Mexico, untuk memperbaiki bentuk payudara. Tapi dia tidak tahu, di sana saya memperbesar payudara dengan saline untuk mengembalikan dada ukuran 38MMM yang dulu saya punya,” papar perempuan 30 tahun itu.

Terobsesi untuk kembali memperoleh gelar payudara terbesar di dunia yang sempat dicabut setelah implannya diangkat, Sheyla menyuntikkan 2.500cc cairan saline ke dalam jaringan dadanya. Cairan saline kembali disuntikkan ke dadanya setelah Sheyla pulang ke kampung halamannya di Vitoria, Brazil. Tahun baru nanti, Sheyla berencana untuk menggenapkan saline di dadanya menjadi 5.500cc untuk membuat ukuran payudaranya menjadi 38MMM. Keputusan ini membuat suaminya kecewa dan khawatir.

“Derek bilang, dia tidak mau saya terlihat seperti pemain film porno,” tandasnya.

(rere/gur)

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.301 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.232 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    890 respon

Total Respon: 9.423
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

Berita Unik

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft