Sat, 01 Sep 2012 14:51:03 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

Anna Amemiya, Manusia Setengah Anime

Anna memulai debut karirnya di tahun 2010 sebagai gravure idol, model dewasa semi-nude.


Anna Amemiya, Manusia Setengah Anime

SAAT membaca komik Jepang atau menonton film anime, pernahkah Anda membayangkan tokoh-tokoh rekaan itu menjadi nyata? Anna Amemiya mencoba mewujudkan fantasi ini.

Model berusia 22 tahun ini tengah menjadi perbincangan di Jepang karena keunikannya. Anna selalu menggunakan topeng berukuran besar yang membentuk wajah tokoh anime, sehingga dijuluki separuh manusia dan separuh kartun. Topeng ini memiliki karakter wajah yang mirip dengan tokoh-tokoh anime, lengkap dengan mata besar dan bibir mungil yang selalu tersenyum.

Anna memulai debut karirnya di tahun 2010 sebagai gravure idol, model dewasa semi-nude. Seperti diberitakan RocketNews24, Kamis (30/8), Anna menandatangani kontrak dengan Excel Human Agency dan merilis DVD perdananya pada Desember 2010.

Walau menggunakan topeng anime, Anna tetap menunjukkan tubuhnya yang asli, dengan lekukan yang menggoda. Tak disangka, banyak pria yang tertarik dengan penampilan dan bentuk tubuh Anna walau dia tidak menunjukkan wajah aslinya. Seperti apa wajahnya, masih menjadi misteri. Namun para penggemar tidak keberatan dibuat penasaran karena Anna berhasil menciptakan fantasi tersendiri.

Oddity Central melansir, Anna akan tampil dalam pertunjukan teater yang diadaptasi dari game “Venus Fantasista”. Pertnjukan ini mengisahkan tentang sekelompok gadis cantik yang membentuk kesebelasan sepak bola.

(rere/ade)

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 76 %
    Yakin
    4.332 respon
  2.  
    17 %
    Tidak yakin
    978 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    371 respon

Total Respon: 5.681
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft