Republika Online
Updated: Tue, 21 May 2013 17:09:53 GMT

Wanita Ini 'Terlalu Cantik untuk Bekerja'



Wanita Ini 'Terlalu Cantik untuk Bekerja'

Wanita Ini 'Terlalu Cantik untuk Bekerja'

REPUBLIKA.CO.ID, Seorang wanita lulusan sarjana Biologi ini terpaksa meninggalkan ilmu dan pekerjaannya karena dianggap ‘terlalu cantik untuk bekerja’. Siapa wanita cantik tersebut?

Adalah Laura Fernee. Ia menyatakan berhenti bekerja sebagai peneliti medis yang dilakoni sejak 2011 lalu. Hal itu ia lakukan karena trauma kerap digoda dan dilecehkan lantaran penampilannya yang terlalu menarik.

Fernee merasa tidak nyaman saat rekan kerja pria yang selalu menggodanya di laboratorium. Kadang ia mendapat ajakan kencan dari rekannya dan kerap mendapat catatan romantis di meja kerjanya. Bahkan karena kecantikannya, Fernee sering dicemburui oleh pasangan dari teman kerjanya.

"Kebenarannya adalah penampilanku yang menarik telah menyebabkan masalah bagiku di tempat kerja, jadi untuk sementara saya memutuskan untuk berhenti," kata Fernee seperti dikutip Metro.co.uk.

Wanita berusia 33 tahun ini juga membantah kabar yang mengatakan ia malas dan tidak mau bekerja. Menurut Fernee, rekan kerjanya sering meremehkannya dan menganggap Laura tidak pintar.

Sekarang ia tidak bekerja dan hidup dari pemberian orang tuanya yang kaya raya. "Saya tahu orang-orang akan menilai saya karena memilih untuk tidak bekerja tetapi mereka meremehkan penampilanku di tempat kerja," ujar Fernee.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    568 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    2.322 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    115 respon

Total Respon: 3.005
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

berita unik

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft