Republika Online
Updated: Wed, 24 Jul 2013 16:54:55 GMT

Ikan Tangkapan Terlalu Besar, Perahu Nelayan Terbalik



Ikan Tangkapan Terlalu Besar, Perahu Nelayan Terbalik

Ikan Tangkapan Terlalu Besar, Perahu Nelayan Terbalik

REPUBLIKA.CO.ID, LIHUE -- Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, Anthony Wichman, seorang nelayan asal Lihue, Hawaii seharusnya menangguk untung besar karena mendapatkan tangkapan besar saat melaut. Sayang seribu sayang, ikan besar yang seharusnya dibawa pulang justru membuat perahu yang ditumpanginya terbalik.

Kejadian bermula ketika nelayan 54 tahun itu sedang memancing di sekira 16 kilometer sebelah barat daya dari Pelabuhan (Port) Allen, Pulau Kauai. Tak berapa lama, ikan Tuna Sirip Kuning tersangkut di kailnya. Namun, ikan yang diperkirakan memiliki berat 104 kilogram itu gagal ia tarik ke atas perahu. Malah, perahu sepanjang empat meter yang ditumpanginya terbalik.

Seorang penjaga pantai, Jessica Mickelson kepada Hawaii News Now, mengatakan, Wichman akhirnya menghubungi istrinya via handphone. Sang istri langsung menelpon penjaga pantai untuk menyelamatkan suaminya.

Karen tak tahu posisi pasti Wichman, penjaga pantai mengirim helikopter menemukan dan menyelamatkan Wichman. Beruntung, nelayan lain, beberapa di antaranya adalah teman Wichman, sampai lebih cepat ke lokasi yang dituju. Mereka pun segera menarik kapal Wichman beserta ikan Tuna Sirip Kuning yang masih menyangkut di kailnya, untuk kembali ke pelabuhan.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    332 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    1.361 respon
  3.  
    3 %
    Tidak tahu
    52 respon

Total Respon: 1.745
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

berita unik

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft