Republika Online
Updated: Tue, 09 Oct 2012 20:44:58 GMT

Demi Amal, Wanita Brasil Lelang Keperawanan



Demi Amal, Wanita Brasil Lelang Keperawanan

Demi Amal, Wanita Brasil Lelang Keperawanan

REPUBLIKA.CO.ID, BRASILIA -- Uang, makanan atau pakaian mungkin sudah biasa disumbangkan dalam acara amal. Tapi, seorang mahasiswi asal Brasil, Catarina Migliorini rela melelang keperawanannya.

Keputusan gila tersebut dilakukan wanita 20 tahun itu demi mendapatkan uang. Nantinya uang hasil lelang keperawanan dirinya bakal disumbangkan untuk membangun rumah bagi keluarga miskin di negara bagian Santa Caratina, Brasil.

"Jika Anda melakukannya sekali seumur hidup, maka Anda bukanlah pelacur. Ibaratnya, jika Anda mengambil foto sekali, maka orang tidak akan menyebutmu sebagai fotografer," ujarnya menganalogikan keputusannya seperti dikutip digitalspy, Selasa (9/10).

Menurutnya, lelang ini hanyalah sebuah bisnis. "Aku hanyalah seorang gadis biasa yang masih percaya akan cinta sejati. Tentunya, langkah ini akan menjadikan hidupku menjadi lebih berbeda," kata dia.

Niatan Catarina menarik minat kru film Australia untuk dijadikan sebuah film berjudul 'Virgins Wanted'. "Aku senang bisa terlibat dalam film ini dan akan mendapat bonus dari itu," kata Migliorini.

Mahasiswi ini rencananya akan menerima 20 ribu dolar AS dan 90 persen dari harga lelang tersebut. Kegiatan lelang ini akan digelar di pesawat terbang antara Australia dan Amerika. Ini dilakukan untuk menghindari undang-undang prostitusi. Lelang keperawanan itu akan ditutup pada 15 Oktober 2012 mendatang.

1Komentar
10 Okt, 2012 19:48
avatar
90% hasil lelang buat ceweknya? Itu seh bukan buat amal. BTW, bisa difilmkan terus dijual, lumayan jadi bisnis XXX...
Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100
Anda yakin hendak menghapus komentar ini?

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    549 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    2.249 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    109 respon

Total Respon: 2.907
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

berita unik

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft