okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Wed, 21 Nov 2012 11:19:48 GMT | By aulia, okezone.com

Perempuan Ini Berhubungan Seks dengan Tengkorak



Perempuan Ini Berhubungan Seks dengan Tengkorak

GOTHENBURG - Seorang perempuan berusia 37 tahun mengumpulkan ratusan tulang-belulang manusia termasuk di antaranya adalah enam tengkorak kepala manusia dan tulang punggung. Perempuan itu pun memanfaatkan tulang-belulang manusia itu untuk melampiaskan nafsu seksnya.

Perempuan asal Swedia itu langsung didakwa atas tuduhan melecehkan jenazah orang yang sudah meninggal. Polisi juga menemukan CD berjudul "My Necrophilia" yang berisikan foto perempuan itu memeluk dan mencium tengkorak manusia.

Polisi juga menemukan tengkorak dan beserta tulang belulang utuh di lantai apartemen perempuan itu. Polisi menduga, tulang-belulang itu dimanfaatkan sebagai alat pemuas nafsu seks. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail, Rabu (21/11/2012).

Menurut Suratkabar Goeteborgsposten, perempuan itu sudah sering menulis artikel di forum-forum internet beberapa tahun yang lalu. Perempuan itu menyinggung kekasihnya.

"Ini sangat berguna, saya ingin kekasih saya seperti apapun wujudnya, terlepas dari dia sudah meninggal atau masih hidup. Dia membiarkan saya untuk menemukan kepuasan seksual," ujar perempuan itu.

Sejauh ini, polisi tidak bisa mengatakan bahwa perempuan misterius itu adalah seorang yang berprofesi sebagai penggali lubang kuburan. Pada tahun ini, perempuan itu pun menjual tiga buah tengkorak dan tulang rusuk yang dimilikinya ke orang lain.

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    4.886 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.159 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    429 respon

Total Respon: 6.474
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft