okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 03 May 2013 10:33:33 GMT | By fnugraha, okezone.com

Opss, Pembaca Berita Cegukan saat Siaran Langsung



Opss, Pembaca Berita Cegukan saat Siaran Langsung

HOUSTON - Seorang pembaca ramalan cuaca di acara berita lokal mengalami hari yang buruk ketika dia cegukan saat membacakan ramalan cuaca pada siaran langsung.

David Paul, tak menyangka dirinya harus menahan cegukan hampir tiga menit saat membacakan membacakan ramalan cuaca pada siaran langsung acara berita Houston KHOU TV.

"Saya sangat malu harus cegukan disaat seperti ini, hal ini terjadi karena cuaca yang berat," canda Paul, seperti dikutip dari Metro, Kamis (2/5/2013).

Meski Paul merasa tidak nyaman karena cegukan yang dialaminya, tapi presenter ramalan cuaca ini tidak tergoyahkan dan terus melanjutkan pekerjaannya, meskipun terlihat sangat mengganggu dirinya.

Video ini mengundang beberapa komnetra para pengguna YouTube, seperti yang dikatakan oleh pengguna YouTube dengan akun Olgalololga yang mendukung Paul untuk tidak dipecat.

Hal yang lain ditunjukkan oleh pemilik akun Theonerandomname yang merasa kurang simpatik. "Dia harus DIPECAT untuk itu! kemungkinan besar dia sarapan seperti babi, yang berarti ia tidak siap untuk melakukan pekerjaan tepat waktu dan berarti dia harus DIPECAT!," tulis pemilik akun Theonerandomname.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.436 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    6.538 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    344 respon

Total Respon: 8.318
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

Berita Unik

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft