okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 03 Jan 2012 11:29:10 GMT | By rani, okezone.com

Pertarungan Kambing di Ketinggian 3.962 Meter



Pertarungan Kambing di Ketinggian 3.962 Meter

ROMA- Seorang fotografer Rumania Marius Sabo, berhasil mengabadikan sebuah foto unik. Foto itu dibuatnya ketika tengah melakukan pendakian di Pengunungan Alpen, Italia.

Pada ketinggian 3.962 meter di Pengunungan Alpen, Sabo melihat dua ekor kambing gunung yang tengah bertarung. Kedua kambing saling menandukkan kepala mereka, di dataran yang dikelilingi jurang.

Sebelumnya, Sabo telah mengikuti kawanan kambing gunung itu hampir selama satu jam. Dirinya memanjat batu yang curam demi mencapai medan pertempuran dua binatang pemberani itu.

"Aku sudah mengambil foto kambing gunung sejak tahun 2004. Namun ini adalah yang pertama kalinya Aku menyaksikan peristiwa ini," ujar Sabo seperti dikutip Daily Mail, Selasa, (3/1/2012).

Sabo mengatakan, dua kambing itu tidak menyadari mereka tengah bertarung di tempat berbahaya, yakni disebuah puncak gunung di Montasio. Jika salah satu dari mereka melakukan sedikit saja gerakan yang salah, mereka bisa terjatuh dari belasan ribu kaki dan berakhir dengan kematian.

"Saya mengagumi gambar ini dan bersyukur pada Tuhan atas kesempatan untuk mendapatkan gambar yang begitu indah ini," imbuhnya.

Pria yang sebenarnya berprofesi sebagai desainer grafis ini, memulai hobi fotografinya sejak tahun 2003. Sejak saat itu, dirinya mengabadikan kejadian mengagumkan dengan kamera miliknya.

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 76 %
    Yakin
    4.760 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.116 respon
  3.  
    6 %
    Tidak tahu
    409 respon

Total Respon: 6.285
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft