Memperkenalkan Windows 8
Memperkenalkan Windows 8
Mon, 29 Oct 2012 19:15:00 GMT | By Matt Farrington-Smith, editor, MSN Tech & Gadgets

Semua Hal Tentang Windows Phone 8

Memperkenalkan Windows Phone 8: Start Screen desain baru, telepon dengan prosesor dual core, dan Windows 8.


 

Dengan dirilisnya Windows 8, Windows Phone 8 juga diluncurkan. Kami melihat kembali apa yang pernah dikatakan kritikus sejauh ini: “ Start Screen Windows Phone 8 bisa menjadi yang terbaik dari semua telepon seluler..” tutur Gizmodo, Windows Phone 8 adalah “telepon seluler hebat, gila, luar biasa” tutur yang lainnya, sementara Metro memberi komentar “Windows Phone 8 akan menandingi kehebatan Android”.

Tidak pelak lagi kami harus menunggu peluncuran penuh untuk menilainya. Berikut adalah momen yang kami anggap paling  menyenangkan saat peluncuran produk Micosoft tersebut:

It's Windows 8 on a phone. Image MSN

Windows Phone 8 memiliki kode sama dengan Windows 8.


 

Ini adalah Windows 8 dalam sebuah telepon seluler

Windows Phone 8 menggunakan teknologi yang sama dengan Windows 8. Ini membuat software telepon tersebut hampir sama dengan Windows PC dan memungkinkan pengembang membuat game yang sama untuk Windows Phone dan Windows 8. Perbedaan satu-satunya antara Windows 8 dan Windows Phone adalah ukurannya.

Telepon seluler yang lebih cepat dan lebih bertenaga

 

 Handset Windows Phone 8 dilengkapi dengan prosesor dual/quad-core (teknologi sama yang akan Anda temukan pada Samsung Galaxy S3, iPhone 4S). Ini berarti Windows Phone Anda akan beroperasi lebih cepat dari yang pernah ada sebelumnya. 

Layar lebih besar dan tajam

Layar yang dibenamkan pada Windows Phone 8 sudah ditingkatkan – telepon kelas atas ini akan memilki layar dengan definisi tinggi 720p. Ada juga dua resolusi layar baru untuk gambar yang lebih tajam, jelas: 1280x765 dan 1280x720

Joe Belfiore at the Windows Phone Summit. Image Microsoft

Joe Belfiore di Windows Phone Summit.


 

Handset dengan cakupan baru

Gelombang pertama dari perangkat Windows Phone 8 akan diproduksi oleh produsen besar ponsel. Kita akan melihat telepon baru lainnya dari Samsung, Nokia, HTC, dan Huawei.

Anda bisa menambahkan penyimpan

Untuk pertama kalinya Windows Phones Anda dibekali tambahan slot MicroSD yang removeable. Ruang tambahan ini bisa digunakan untuk menyimpan foto, musik, video dan menginstall aplikasi.

Kemampuan berbagi yang lebih baik

Anda bisa dengan mudah “menyentuh dan mengirim” video, musik, foto, dokumen, dan file dari telepon Anda ke peralatan Windows lainnya. Ini semua berkat teknologi baru yang cerdas yang disebut NFC (near field communication) – Anda akan sering mendengar tentang NFC mulai dari sekarang.     

  

Windows Phone 8 redesigned Start screen. Image Microsoft

The beautiful Windows Phone 8 Start screen.


 

Start Screen yang Didesain Ulang

“Hal yang paling seksi” dalam Windows Phone 8 adalah desain ulang Start Screen-nya. Yang juga nampak sama seperti dengan Windows 8.

Alih-alih menggunakan tampilan dua bagian yang melebar seperti dalam Windows Phone 7, para penggunanya akan diuntungkan dari tampilan tiga bagian yang lebih luas. Anda akan dapat menentukan ukuran tiap tiga bagiannya, dibuat menjadi dua melebar, tampilan standar berukuran sedang dan kecil.

Windows Phone 8 juga menampilkan lebih banyak warna, sehingga Anda dapat menyesuaikan tampilan telepon genggam Anda.

Internet Explorer 10

Menjelajahi internet kini dua kali lebih cepat dibandingkan Windows Phone yang telah beredar saat ini.

Windows Phone 8 mengunakan filter SmartScreen anti-phising (pencurian data) yang dapat ditemui dalam komputer Windows 8 Anda. Filter tersebut akan menghalangi berbagai situs yang berbahaya dan menghentikan Anda mengunduh file yang dapat merusak kinerja telepon genggam Anda (aplikasi yang bagus).

Update yang Mudah

Update Windows Phone 8 dapat dijalankan dengan mudah melalui jaringan nirkabel, jadi Anda tidak perlu lagi menghubungkan telepon genggam Anda ke komputer untuk meng-update-nya kembali. Microsoft juga akan menyediakan update aplikasi yang penunjangnya setidaknya dalam 18 bulan setelah telepon genggam tersebut diluncurkan.

Anda akan dapat melakukan pembayaran dengan mengunakan aplikasi Wallet dalam Windows Phone 8

Pay for things using your virtual Wallet. Image Microsoft

Windows Phone 8.


 

Anda akan dapat melakukan Pembayaran melalui telepon genggam Anda

Windows Phone 8 akan muncul dengan tampilan aplikasi Wallet digital terbaru yang bagus. Beberapa situs mengambarkan aplikasi Wallet Windows Phone 8 sebagai “pembunuh Google Wallet”....

Aplikasi itu dapat menyimpan kartu debit dan kredit, kupon, tiket serta berbagai informasi penting lainnya. Anda juga dapat melakukan pembayaran dengan hanya menekan telepon genggam Anda di loket pembayaran.

100.000 aplikasi siap diunduh

Aplikasi favorit seperti ‘Draw Something’ dan ‘Words With Friends’ juga disediakan untuk Windows Phone 8. Sejumlah aplikasi seperti Nokia Drive akan tersedia untuk semua smartphone Windows 8 (bukan hanya untuk model Nokia).

Windows Phone 7.8

Pengguna Windows Phone yang sekarang akan dapat menerima update (Windows Phone 7.8) beberapa waktu setelah Windows 8 dirilis. Update-nya akan menambahkan tampilan Start screen Windows Phone 8 ke dalam telepon genggam Anda.

Windows Phone 8 merupakan perubahan generasi dalam teknologi, yang artinya sistem itu tidak akan dapat berjalan dalam perangkat keras yang ada saat ini.

1Comment
Jul 29, 2013 10:22AM
avatar
windows phone 8 emang keren ya, serasa punya laptop mini kalo pegang nih hp. 
gostrim.com >> nonton film gratis
Report
Please help us to maintain a healthy and vibrant community by reporting any illegal or inappropriate behavior. If you believe a message violates theCode of Conductplease use this form to notify the moderators. They will investigate your report and take appropriate action. If necessary, they report all illegal activity to the proper authorities.
Categories
100 character limit
Are you sure you want to delete this comment?

panduan

Unduh Windows 8 Pratinjau Konsumen Microsoft Gambar
Windows 8: cara menginstal Pratinjau Konsumen

Kami akan menunjukkan kepada Anda cara menginstal Windows 8 dengan menggunakan wizard pengaturan, dengan gambar ISO DVD dan melalui USB.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft

Iklan

tautan dan unduh