Republika Online
Updated: Wed, 05 Dec 2012 17:02:38 GMT

XL Luncurkan Tarif Murah XL-KU



XL Luncurkan Tarif Murah XL-KU

XL Luncurkan Tarif Murah XL-KU

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- PT XL Axiata Tbk meluncurkan tarif baru XL-KU yang lebih murah dan hemat untuk menjawab kebutuhan pasar telekomunikasi yang terus meningkat.

"Tarif baru XL-KU merupakan kado istimewa di penghujung 2012, dengan tarif terjangkau dan kualitas terbaik XL kembali melengkapi kebutuhan pelanggan akan layanan 'voice' (telepon), SMS, dan data," kata Regional Seller Operation Manager PT XL Axiata Yogyakarta Eka Dwidasa di Sleman, Rabu (5/12).

Ia menjelaskan, dalam program layanan tarif XL-KU, pelanggan dimanjakan dengan tarif hemat XL prabayar seperti untuk paket layanan gratis telepon seharian hingga pukul 24.00 WIB. "Hanya pakai Rp1.000, gratis nelepon sehari penuh, dimana tarif berlaku akumulasi dan berlaku serentak secara nasional," katanya.

Ia mengatakan dengan promo itu pelanggan di wilayah Area Central Region yang meliputi Tasikmalaya, Kudus, Purwodadi, Semarang, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Solo, Wonogiri, dan Klaten bisa menikmati tarif baru XL.

"Cara mendapatkan promo tersebut mudah, cukup membeli kartu perdana XL-KU yang berlaku mulai 5 Desember, pelanggan sudah dapat menikmati tarif murah XK-KU, untuk pelanggan lama dapat mengaktifkan penawaran ini hanya dengan mengetik *123# di ponselnya," katanya.

Eka mengharapkan produk itu mempertegas perbedaan produk dengan ragam produk yang diluncurkan kompetitor dan akan menjadi 'trend setter' produk telekomunikasi saat ini.

"XL-KU nantinya akan menjadi 'single product' terlebih kepada manfaat yang akan dirasakan pelanggan dan secara otomatis akan menggantikan berbagai macam kartu perdana yang ditawarkan dengan ragam fungsi yang berbeda-beda," tandasnya.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.416 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    6.468 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    343 respon

Total Respon: 8.227
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft