Republika Online
Updated: Tue, 22 Jan 2013 16:54:08 GMT

Telkomsel Rilis Paket Nokia Asha Data Plan



Telkomsel Rilis Paket Nokia Asha Data Plan

Telkomsel Rilis Paket Nokia Asha Data Plan

JAKARTA--Telkomsel bersama Nokia meluncurkan paket khusus untuk Nokia Asha, bertajuk paket Nokia Asha Data Plan.

Pada program ini, Telkomsel menawarkan paket data dengan harga terjangkau untuk para pengguna Nokia Asha. Nokia akan memberikan kontribusi dalam hal pemberian harga khusus untuk berbagai seri Nokia Asha yang populer dan berbagai layanan eksklusif pada Nokia Life + khusus pelanggan Telkomsel

Bersamaan dengan peluncuran paket data--yang bisa diakses melalui *303*1#, keduanya juga melakukan kerja sama bundling untuk produk terbaru Nokia. Paket bundling dengan kartu Simpati berlaku untuk Nokia Asha 305, 306, 308, 309, dan 311. Sementara paket bundlng dengan Kartu As untuk Nokia 109, Nokia 110, dan Nokia 112.

Nokia tercatat sebagai merek yang paling banyak digunakan oleh pelanggan Telkomsel. Dari sekitar 125 juta pelanggan operator ini, sebanyak 49 juta menggunakan ponsel Nokia berbagai varian.

Menurut Alistair Johnston, Direktur Marketing Telkomsel, kebutuhan masyarakat akan produk bundling dengan fitur lengkap semakin tinggi. ''Kombinasi antara rangkaian produk Nokia bersama Telkomsel tentunya semakin memperkaya ragam pilihan paket bundling smartphone yang diharapkan dapat membantu pelanggan untuk memilih produk yang tepat sebagai solusi kebutuhan komunikasi,'' katanya.

Pandangan senada disampaikan Martin Chirotarrab, President Director Nokia Indonesia. Ia menyebut paket Data Telkomsel Nokia Asha memungkinkan lebih banyak lagi pengguna di Indonesia, terutama remaja, untuk menikmati pengalaman internet cepat dengan harga terjangkau.

“Sesuai dengan strategi Nokia, yaitu menghubungkan satu miliar pengguna ponsel kepada internet, kami sangat bangga dapat mengumumkan penawaran menarik untuk para pelanggan Telkomsel,” ujar Martin Chirotarrab.

Rangkaian produk Nokia terbaru diklaim mengedepankan layanan Nokia Browser 2.0. Dimana dengan update terbaru yang menggunakan teknologi cloud dari Nokia mampu mengurangi konsumsi data hingga 85 persen sehingga memudahkan konsumen menikmati akses internet dengan harga terjangkau dan lebih cepat.

Akses internet menjadi tiga kali lebih cepat dibandingkan dengan perangkat tanpa browsing cloud-accelerated, sehingga sangat mudah bagi pengguna untuk mencari dan memilih lebih dari 10.000 aplikasi web yang tersedia untuk diunduh.

Untuk paket Nokia Asha Data Plan, Telkomsel menawarkan paket dengan tarif Rp 1.500 per hari, Rp 5.00 per minggu, Rp 20.000 per bulan dan paket Rp 50 ribu untuk tiga bulan

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.118 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.237 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    452 respon

Total Respon: 6.807
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft