Republika Online
Updated: Sat, 31 Aug 2013 08:31:00 GMT

Sst, Begini Penampakan iPad Mini 2



Sst, Begini Penampakan iPad Mini 2

Sst, Begini Penampakan iPad Mini 2

REPUBLIKA.CO.ID, iPad Mini 2, yang digadang merupakan generasi kedua dari tablet 7.9 inci milik Apple diharapkan akan resmi diluncurkan dalam waktu dekat, dan seakan menanggapi keinginan tersebut, kini sejumlah gambar muncul menunjukkan beberapa bagian dari perangkat yang pada bagian belakanya terbuat dari cangkang aluminium tersebut dalam resolusi yang tinggi.

Dari gambar yang beredar, tidak ditemukan banyak hal baru di iPad Mini 2, atau apapun pihak Apple akan menyebut perangkat tersebut.

Dalam gambar yang bocor tersebut, seperti dilansir dari PhoneArena oleh jeruknipis.com, terlihat bagian belakang yang memiliki bentuk hampir sama dan kita akan melihat sebuah iPad Mini yang dilengkapi dengan konektivitas selular terkini, serta cangkang belakang yang akan ditutupi dengan strip plastik, sebuah fitur yang dirancang untuk mendapatkan troughput sinyal yang lebih baik.

Berbicara mengenai perubahan desain, rupanya tidak ada sesuatu yang baru. Tombol volume tetap terpisah, lokasi kamera tetap dibelakang, speaker stereo terletak di bagian bawah dsn port Lighting baru yang tetap terletak seperti pada pendahulunya.

Dengan Google akan menghadirkan tablet terjangkau Nexus 7 yang menawarkan layar beresolusi tinggi yang menakjubkan, Apple tampaknya harus terpaksa menyertakan fitur 'Retina Display' di iPad Mini generasi kedua tersebut agar terlihat lebih kompetitif.

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 76 %
    Yakin
    4.301 respon
  2.  
    17 %
    Tidak yakin
    971 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    367 respon

Total Respon: 5.639
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft