Republika Online
Updated: Fri, 30 Aug 2013 18:41:34 GMT

Smartfren Hadirkan Andromax U2



REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyasar segmen entry level, Smartfren terus melengkapi line up produk terbarunya. Kali ini Smartfren merilis Andromax U2 sebagai generasi terbaru dari Andromax U. Kehadiran smartphone anyar ini sekaligus menghentikan produksi dari Andromax U.

"Sejak diluncurkan, Andromax U diterima pasar cukup besar. Jadi hari ini kita meluncurkan seri baru dengan spesifikasi yang lebih tinggi," kata Head of Smartphone PT Smartfren Telecom (Smartfren) Sukaca Purwokardjono di Jakarta, Jumat (30/8).

Dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, Andromax U2 mengedepankan fitur audio dan hiburan. Ini lantaran Andromax U2 dibekali dengan sistem audio dolby digital plus. Sektor hiburan lainnya juga didukung dengan kamera beresolusi 8 MP dan kualitas video 1080 high-definiton. Cocok bagi orang Indonesia yang gemar mengabadikan gambar.

Untuk meningkatkan performa, dapur pacu Andromax U2 disokong dengan kehadiran prosesor Quad Core 1.2 Ghz Qualcomm Snapdragon MSM8625Q. Juga kapasitas RAM sebesar 1 GB dengan memory internal sebesar 4 GB yang dapat ditingkatkan dengan memory internal sebesar 32 GB.

Sayangnya, Andromax U2 hanya diberi dukungan pada jaringan EV-DO Rev A. Padahal, jaringan Smartfren sudah pada EV-DO Rev B. Bentang layar 4,5 inci menjadi andalan Smartfren untuk memikat konsumen Indonesia yang berbudget tipis. Andromax U2 dijual dengan harga Rp 1.870.000.

Dengan paket penjualan berupa gratis paket data sebesar 1,5 GB, bonus gratis telepon ke semua Smartfren, 20 menit telepon ke operator lain juga 60 SMS selama 30 hari. "Untuk spesifikasi yang sama dengan U2, konsumen tidak akan mendapat dengan harga U2, minimal Rp 2,5 juta," kata Sukaca.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    769 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    3.237 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    174 respon

Total Respon: 4.180
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft