Republika Online
Updated: Fri, 30 Aug 2013 19:49:35 GMT

Smartfren Andromax U2 Diplot Gantikan Andromax U



Smartfren Andromax U2 Diplot Gantikan Andromax U

Smartfren Andromax U2 Diplot Gantikan Andromax U

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Smartfren Telecom (Smartfren) meluncurkan produk terbaru, Smartfren Andromax U2. Gadget ini sengaja dihadirkan untuk menggantikan 'kakak' terdahulunya, Andromax U, dan diyakini akan bisa mengulang kesuksesan yang sama.

"Andromax U sebelumnya sudah laku 120 ribu unit. Target (Andromax U2) minimal sama, 120 sampai 150 ribu," kata Sukaca Purwokardjono, Head of Smartphone PT Smartfren Telecom (Smartfren) disela peluncuran Smartfren Andromax U2 di Jakarta, Jumat (28/8).

Sukaca optimistis, pihaknya bisa mencapai target tersebut hanya dalam waktu tiga bulan saja. Keyakinan ini didapatnya lantaran produknya bisa memenuhi selera konsumen dengan harga yang lebuh terjangkau.

Sedangkan masalah lemahnya ekonomi Indonesia saat ini, lanjut Sukaca, tidak akan mempengaruhi Smartfren dalam waktu dekat. Untuk Andromax U sendiri saat ini menurut Sukaca sudah tidak akan diproduksi kembali. Hanya tinggal menunggu sisa produksi sebelumnya. "Saat ini tinggal sekitar 1000-an unit lagi," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Smartfren Andromax U2 hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dengan harga terjangkau. Andromax U2 dibekali dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan prosesor Quad Core 1.2 Ghz Qualcomm Snapdragon.

Ditambah sistem audio dolby digital plus dan kamera 8MP. Dengan RAM sebesar 1GB ditambah memori internal sebesar 4GB. Semua ini bisa Anda bawa pulang dengan merogoh kocek sebesar Rp 1.870.000.

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.971 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.263 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    738 respon

Total Respon: 7.972
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft