Republika Online
Updated: Tue, 30 Oct 2012 08:35:00 GMT

Perangkat Layar Sentuh Tren Masa Depan



Perangkat Layar Sentuh Tren Masa Depan

Perangkat Layar Sentuh Tren Masa Depan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT. ASUS Indonesia melihat teknologi layar sentuh akan menjadi tren di masa depan, menyusul berbagai perangkat teknologi seperti ponsel pintar, tablet bahkan laptop sudah mengadopsi teknologi tersebut.

"Saat ini semua perangkat teknologi sedang transisi ke layar sentuh dan perankat non-layar sentuh akan mulai berkurang," kata Manager of Product Management & Marketing PT. ASUS Indonesia Juliana Cen disela-sela peluncuran laptop ASUS VivoBook di Jakarta pada Senin.

Juliana mengatakan saat ini ASUS fokus memasarkan berbagai produk-produk layar sentuh terbaru seperti ASUS TransformerBook, ASUS VivoBook, ASUS VivoTab termasuk ponsel pintar padfone.

Penjualan perangkat layar sentuh seperti ponsel pintar dan tablet terus meningkat di Indonesia. Para produsen komputer atau ponsel terus memperbarui line-up produk layar sentuh mereka dari segmen premium hingga bawah. Hal itu menunjukan perangkat layar sentuh sudah memegang peranan di pasar.

"Sekitar 70 persen pasar tablet di Indonesia didominasi yang di bawah Rp 4 juta, selebihnya premium. Orang Indonesia lebih mengedepankan harga dulu," katanya.

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 77 %
    Yakin
    4.406 respon
  2.  
    17 %
    Tidak yakin
    1.006 respon
  3.  
    6 %
    Tidak tahu
    376 respon

Total Respon: 5.788
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft