Republika Online
Updated: Fri, 03 May 2013 15:37:03 GMT

Nokia Hadirkan Lumia 520 dengan Harga Terjangkau



Nokia Hadirkan Lumia 520 dengan Harga Terjangkau

Nokia Hadirkan Lumia 520 dengan Harga Terjangkau

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nokia meluncurkan ponsel pintar Nokia Lumia 520 yang menanamkan kecanggihan inovasi Lumia dengan menggunakan sistem operasi Windows Phone 8 pada level harga yang lebih terjangkau.

"Dengan harga terjangkau, tetapi prosesornya sudah dual core dan lensa digital eksklusif," kata Manajer Pemasaran Nokia Indonesia, Anvid Erdian di Jakarta, Jumat (3/5).

Pada Nokia Lumia 520, pihaknya menghadirkan inovasi layar sentuh yang super sensitif berukuran 4 inchi. Dia menjelaskan perangkat ini dilengkapi lensa kamera digital 5 megapixel, aplikasi untuk navigasi berbasis peta yang bernama HERE Maps dengan didukung prosesor dual core 1 GHz.

Ponsel ini hadir dalam 5 pilihan warna yakni putih, merah, kuning, hitam dan cyan yang bisa dipilih sesuai selera konsumen. Menurut dia, perangkat baru ini akan memperkaya rangkaian produk Nokia Lumia.

Sementara provider telekomunikasi Telkomsel menyambut baik kerja sama pihaknya dengan Nokia dalam paket bundling Nokia Lumia 520.

"Ini semakin melengkapi portofolio Nokia. Semoga dengan bundling ini, volume penjualan meningkat," kata Division Head Device Bundling and Customization Telkomsel Arief Pradetya.

Dia mengatakan mulai 11 Mei 2013, khusus pelanggan Telkomsel, Lumia 520 dan paket data Telkomsel dapat diperoleh dengan harga Rp 1.975.000. Dalam paket bundling tersebut, pihaknya menyediakan paket prabayar dan pascabayar.


0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    773 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    3.290 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    175 respon

Total Respon: 4.238
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft