Republika Online
Updated: Tue, 23 Oct 2012 20:51:40 GMT

Indosat Bundling Blackberry dengan Facebook



Indosat Bundling Blackberry dengan Facebook

Indosat Bundling Blackberry dengan Facebook

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Indosat membundling layanan Blackberry dengan facebook melalui program Super Bonus Paket Berlangganan Blackberry.

"Dalam program ini kami menghadirkan 3 paket menarik antara lain Paket Bundling BlackBerry Facebook, Paket BlackBerry Premium dan Paket BlackBerry Gaul Musik," kata Director & Chief Commercial Officer PT Indosat, Erik Meijer, di Jakarta, Selasa.

Peluncuran program itu juga berlangsung serentak ditandai dengan kegiatan Expo yang berlangsung di Jakarta, Depok, Mall Amabarukmo Plaza Lantai 3 Yogyakarta dan Royal Plaza Surabaya pada 22-28 Oktober 2012.

Ia menambahkan, bagi para pelanggan existing yang sudah berlangganan Paket Blackberry, mereka bisa memilih paket add-on yang disiapkan seperti Paket BlackBerry Premium dan Paket BlackBerry Gaul Musik.

"Ada juga paket bundling menarik lainnya sebagai pilihan bagi pelanggan baru seperti program bundling Blackberry Facebook," katanya.

Pihaknya juga memberikan layanan Super WiFi yang diharapkan mampu memudahkan pelanggan untuk mengakses internet di smartphone-nya dengan cepat dan cara koneksi yang mudah karena tidak perlu memasukkan username dan password.

"Begitu terkoneksi dengan hotspot Indosat Super WiFi, pelanggan langsung bisa ber-internet dengan speed up to 20 Mbps dan unlimited. Download musik dan akses ke social media tidak ada masalah lagi," katanya.

Sampai saat ini, ia menambahkan, sudah tersedia lebih dari 1000 titik hotspot yang tersebar di berbagai tempat pusat bisnis & ekonomi di pulau Jawa dan Bali dan pihaknya akan terus melakukan ekspansi ke kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Erik memastikan paket dan program yang dihadirkan itu didukung oleh berbagai upaya peningkatan kualitas jaringan.

"Salah satu di antaranya saat ini kami terus dilakukan modernisasi jaringan sehingga akan meningkatkan kualitas layanan data," katanya.

Pihaknya mencatat tren penggunaan Blackberry di tanah air saat ini terus merangkak naik dengan harga device atau handset Blackberry juga sudah semakin terjangkau.

Pada Mei 2012, market share untuk Blackkberry di Indonesia telah menempati posisi 54 persen, yang berarti Blackberry menjadi smartphone yang paling banyak di beli di Indonesia, demikian Erik Meijer.

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    4.915 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.176 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    433 respon

Total Respon: 6.524
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft