Republika Online
Updated: Mon, 11 Feb 2013 12:40:05 GMT

Bocoran Harga Sony PlayStation 4



Bocoran Harga Sony PlayStation 4

Bocoran Harga Sony PlayStation 4

REPUBLIKA.CO.ID, AMERIKA SERIKAT -- Para penggemar Sony PlayStation sepertinya akan menerima kabar gembira dalam waktu dekat ini. Pasalnya, Sony dikabarkan telah siap dan akan segera meluncurkan varian terbaru dari game konsol andalannya, yaitu PlayStation 4.

Peluncuran tersebut akan dilakukan pada akhir Februari tahun ini tepatnya pada tanggal 20 dan bertempat di kota New York, Amerika Serikat.

Menurut situs Techradar, Sony akan membanderol PlayStation 4 dengan harga USD 400 atau tidak lebih dari 4,5 juta rupiah, khusus untuk wilayah Amerika Serikat.

Media asal Jepang, Asashi Shimbun menyebutkan bahwa stick konsol tersebut akan memiliki layar sentuh/touchpad layaknya pada PS Vita. Sepertinya untuk pilihan media penyimpanan Sony akan memberikan dua pilihan yaitu SSD atau HDD.

Kemampuan SSD yang jauh lebih baik dibandingkan HDD ini sangat menguntukkan dalam pemrosesan data pada saat kita bermain game.

Walaupun PlayStation 4 tidak akan bisa digunakan untuk memainkan video game PlayStation 3, kita patut menunggu perkembangan dari Sony tanggal 20 February mendatang.

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.099 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.227 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    449 respon

Total Respon: 6.775
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft