Republika Online
Updated: Sat, 31 Aug 2013 09:46:00 GMT

BlackBerry Q10 Tidak Laku di Pasar



BlackBerry Q10 Tidak Laku di Pasar

BlackBerry Q10 Tidak Laku di Pasar

REPUBLIKA.CO.ID, Smartphone Q10 seharusnya menjadi salah satu “perangkat nostalgia” bagi BlackBerry dan juga para konsumen yang menolak mengikuti arus mainstream. Tetapi kenyataan berkata lain. Menurut laporan yang JerukNipis kutip dari Cnet, ponsel Q10 justru tidak mendapatkan perhatian dari masyarakat pengguna smartphone.

Seorang pemilik sebuah toko ritel, seperti yang dilansir oleh situs The Wall Street Jounal (WSJ), mengatakan bahwa perangkat Q10 tidak dicari oleh para konsumen. Bahkan sebagian pembeli smartphone dengan keyboard QWERTY ini memilih untuk mengembalikan atau menukar ponselnya dengan produk lain.

Kondisi ini juga diamini oleh seorang petinggi perusahaan asal Kanada tersebut. Kepada WSJ, ia menyebutkan bahwa Q10 telah “mati”, bahkan di rumahnya sendiri. Padahal, perusahaan memasang target tinggi, berharap agar para para warga Kanada memilih dan menyukseskan penjualan smartphone bersistem BlackBerry 10 ini.

Kini, BlackBerry harus kembali menghadapi sebuah pekerjaan rumah yang berat. Salah satunya adalah tetap berharap kepada BlackBerry Messenger (BBM) versi cross-platform agar sukses di dunia messenger yang juga telah padat dengan pemain-pemain besar.

1Komentar
Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100
Anda yakin hendak menghapus komentar ini?

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.201 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.253 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    457 respon

Total Respon: 6.911
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft