Republika Online
Updated: Mon, 24 Jun 2013 13:18:55 GMT

Axioo Luncurkan Convertible Notebook Neon RKC



Axioo Luncurkan Convertible Notebook Neon RKC

Axioo Luncurkan Convertible Notebook Neon RKC

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan IT tanah air, Axioo, meluncurkan dua produk baru bersamaan dengan pameran akbar FKI 2013 di Jakarta Convention Center beberapa waktu lalu. Kedua produk tersebut adalah convertible notebook, Neon RKC, dan smartphone berbasis Android, Picopad 4.

Produk yang pertama, Neon RKC, sesuai namanya yaitu convertible notebook, adalah notebook tipis dengan layar sentuh 11.6”, dilengkapi Detachable Magnetic Keyboard yang dapat dipasang dan dilepas dengan mudah. Untuk jeroannya, Neon RKC menggunakan teknologi Intel, baik untuk prosesor, chipset, dan beberapa komponen pendukungnya.

Neon RKC mengusung slogan 'A Notebook When You Need It, A Tablet When You Want It'. Keuntungannya adalah pengguna tidak perlu repot lagi membawa dua gadget sekaligus. Ketika ingin menjalankan fungsi tablet, cukup gunakan bagian layar dengan melepas keyboard. Begitupun sebaliknya, ketika ingin mengetik lebih nyaman layaknya di laptop atau notebook, pasang kembali keyboard.

Didukung sistem operasi anyar Microsoft, yaitu Windows 8, Neon RKC tersedia untuk dua segmen. Para pengguna professional bisa memilih Neon RKC dengan Intel Core i7 dan chipset Intel HD Graphic Family, sementara untuk pemula ada Neon RKC dengan Intel Celeron dan chipset Intel NM70.

Untuk produk kedua, Axioo memperkenalkan smartphone Picopad 4. Keunggulan utama ponsel pintar yang telah menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1 ini antara lain, layar 4.65 inchi berteknologi Super Amoled dengan HD Retina Display, prosesor Quad Core 1.2Ghz Cortex A-7, kamera 8 MP berteknologi BSI II, kamera depan 1.3 MP, serta tampilan bodi yang super slim.

Teknologi Super Amoled menghasilkan layar yang sangat jernih dan tajam, serta tidak terpengaruh oleh terik sinar matahari ketika digunakan di luar. Sementara, kombinasi Jelly Bean dan prosesor Quad Core menjamin proses multitasking berjalan tanpa hambatan, termasuk ketika memutar video dengan resolusi High Definition (1920x1080). Tidak ketinggalan, kecanggihan BSI II membuat pengguna tidak perlu khawatir ketika mengambil foto atau video di tempat yang gelap atau kurang cahaya.

Sebagai perusahaan IT Indonesia yang terus berkembang, Axioo selalu menjunjung tinggi kebutuhan dan keinginan pelanggan serta memberikan layanan terbaik demi kepuasan pengguna. Meskipun dikenal sebagai vendor lokal, Axioo telah memiliki reputasi terpercaya di mancanegara, khususnya untuk produk notebook, tablet, serta smartphone yang saat ini menjadi tren. Dengan kesiapan dan komitmen yang kuat, Axioo mengusung moto ‘Your Lifetime Partner’ bagi para pelanggan dan konsumen IT secara umum.


0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    751 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    3.137 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    168 respon

Total Respon: 4.056
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft