Republika Online
Updated: Mon, 27 May 2013 20:27:36 GMT

Asus Luncurkan Laptop Layar Sentuh dengan Otak AMD



Asus Luncurkan Laptop Layar Sentuh dengan Otak AMD

Asus Luncurkan Laptop Layar Sentuh dengan Otak AMD

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Asus Indonesia memperkuat jajaran laptop layar sentuh. Kali ini, mereka mengandeng AMD guna memperkenalkan laptop layar sentuh berprosesor AMD pertama di Indonesia, Asus U38N.

Seperti pendahulunya, laptop ioberdesain tipis, ringan dan dibungkus aluminium. Namun, penyematan AMD jadi pembeda. Sebab prosesor A8 Quad Core ini menjanjikan kemampuan lebih dalam performa. Itu juga diimbangi dengan kartu grafis Radeon Graphic HD 7000 dan layar IPS Full HD.

"Melalui Asus U38N, kami coba menyasar pada mereka yang berkutat pada masalah grafis namun juga dimungkinkan kepada mereka yang gemar memainkan game," ungkap Juliana Cen, Product Marketing Manager, Asus Indonesia, dalam peluncuran Asus U38N di Jakarta, Senin (27/5).

Amunisi lain yang ditawarkan Asus pada besutan anyarnya ini adalah fitur-fitur internal yang ditawarkan Asus, seperti Super Hybrid Engine II. Fitur ini memungkinkan daya batere lebih lama.

Fitur lainnya, Asus U38N, juga dapat dipergunakan sebagai medium pengisian baterei ponsel walau dalam kondisi mati. Tak ketinggalan, fitur yang memungkikan Asus U38N bisa menyimpan pekerjaan secara otomatis ketika baterei mendekati habis. Termasuk pula, bisa dimatikan dan menyala dengan cepat dengan menutup layar.

Sayangnya Asus U38N ini khusus pasar Indonesia tidak diperkuat storage bertipe SSD, mengingat Asus U38N ini ditujukan untuk kelas premium. Kendati begitu, Asus memastikan ini tidak akan mengurangi ketangguhan Asus U38N.

Soal harga, Asus membanderol U38N senilai 8.9 jutaan. Saat ini, Asus U38N sudah tersedia di pasar Indonesia. Semenjak diperkenalkan, Asus mengklaim A38N sudah laku 100 unit.

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.917 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.106 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    714 respon

Total Respon: 7.737
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft