Republika Online
Updated: Fri, 18 Jan 2013 02:09:00 GMT

500 Ribu Dapat Blackberry Terbaru, Berminat?



500 Ribu Dapat Blackberry Terbaru, Berminat?

500 Ribu Dapat Blackberry Terbaru, Berminat?

REPUBLIKA.CO.ID,BagiAnda yang sudah tak sabar ingin menggunakan BlackBerry 10, sebaiknya Anda pre-order terlebih dahulu.

Untuk mengantisipasi terhadap kehadiran smartphone Blacberry terbaru, Walmart, salah satu toko di Kanada sudah melakukanpre-order. Padahal BlackBerry 10 ini akan keluar kurang dari 15 hari lagi.

Walmart telah mengumumkansistem pemesaan untuk pembelian BlackBerry 10 melalui akun Facebook resmi miliknya. Hal ini memang tidak mengejutkan. Mengingat produsen BlackBerry, Reseacrh In Motion (RIM), dan Walmart sama-sama berada di Kanada.

Meskipun tidak dijelaskan perangkat BlackBerry 10 tipe apa yang dijualnya, Walmart membuka pre-oder dengan harga US$ 50 atau sekitar Rp 490 ribu. Diperkirakan, handset yang dijual tersebut adalah BlackBerry Z10 yang menjadi smartphone full-touch pertama yangdibuat RIM.

Untuk menarik perhatian konsumennya, Walmart mengedepankan fitur Time Shift yang ada pada kamera BlacBerry 10. Dengan fitur ini, pengguna bisa mengambil gambar tanpa shutter-lag dalam hitungan milidetik.

Setelah foto diambil, pengguna bisa memilih gambar terbaik yang ingin disimpan atau dipublikasikan. Kabarnya, BlackBerry 10ini akan dirilis pada 30 Januari mendatang. Sesudahnya sebulan kemudian, BlackBerry10 akan tersedia secara global. Bahkan, T-Mobile mengungkapkan bahwa BlackBerry10 akan diluncurkan pada 27 Maret 2013. Wah semoga saja kabar ini benar dan akan segara hadir di Indonesia.

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.136 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.242 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    453 respon

Total Respon: 6.831
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft