okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 13 May 2013 03:04:38 GMT | By andina.librianty, okezone.com

Xperia ZR, Smartphone "Anti Air" Terbaru Sony



Xperia ZR, Smartphone "Anti Air" Terbaru Sony

TOKYO - Sony kembali meluncurkan keluarga baru Xperia yaitu Xperia ZR. Smartphone terbaru ini sekaligus semakin menambah daftar seri Xperia dengan kemampuan anti air.

Dilansir dari Softpedia, Senin (13/5/2013), selain anti air, fitur utama lain yang diunggulkan smartphone ini ialah bisa mengambil foto dan merekam video Full HD di dalam air. Handset ini hadir dengan layar sentuh 4,55 inci yang memberikan resolusi 720p, prosesor Snapdragon Pro 1.5GHz quad core, dan RAM 2GB.

Selain itu, Xpeia Z juga memiliki memori internal 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD sehingga media penyimpanan bisa diperluas hingga 32GB. Spesifikasi lainnya, Xperi ZR dilengkapi kamera utama 13 MP dengan sensor Sony Xmor RS yang mendukung perekaman video full HD.

"Xperia Z mendorong batas-batas dimana dan bagaimana konsumen bisa menggunakan potensi smartphone seutuhnya. Dengan menggabungkan teknologi kamera terkemuka Sony dengan tingkat anti air tertinggi, Anda tidak akan kehilangan momen," ungkap Direktur pemasaran Xperia Sony Mobilr Communication Calum MacDougall.

"Dengan menghadirkan teknologi terkemuka Sony, aplikasi media dan konektivitas sekali sentuh yang mudah dengan aksesoris berkemampuan NFC, Xperia Z membawa pengalaman smartphone unik yang diharapkan orang-orang dari Sony," lanjut MacDougall.

Spesifikasi lain yang diusung smartphone berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini ialah sertifikasi PlayStation, jack audio 3.5mm, WiFi, Bluetooth 4.0, DLNA, NFC, dan Xperia Link. Selain itu, Xperia ZR juga hadir dengan serangkaian aplikasi dan layanan eksklusif Sony, seperti Walkman, Album, dan Movies.

Smartphone ini akan dipasarkan sebelum akhir kuartal dua tahun ini dengan pilihan warna hitam dan putih. Sayangnya belum diketahui harga smartphone tersebut.

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.037 respon
  2. 67 %
    Tidak
    5.508 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    770 respon

Total Respon: 8.315
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft