okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Wed, 11 Sep 2013 03:31:43 GMT | By amril.amarullah, okezone.com

Wajah Baru Indosat Edisi APEC 2013



Wajah Baru Indosat Edisi APEC 2013

JAKARTA - Jelang ajang Asia-Pasific Economic Coorperation (APEC) 2013 yang akan berlangsung pada awal Oktober mendatang di Bali, Indosat memperkenalkan kartu perdana edisi khusus yang dinamakan Indosat Edisi APEC 2013.

Sesuai dengan namanya, stater pack tersebut memang diperuntukkan bagi para delegasi, wisatawan, dan penduduk di Pulau Dewata tersebut. Adapun fitur yang ditawarkan Indosat kali ini antara lain 4GB internet, free domestic call, international call, affordable domestic SMS, Super WiFi, dan Dompetku (e-money).

"APEC buat kami bukan sekedar untuk melayani event selama awal Oktober saja, tetapi juga untuk melayani dan memperkenalkan konsumen dengan wajah network yang baru," tutur Division Head Segment Development Indosat Widirianto H. Triksono di Jakarta, Rabu (11/9/2013).

Kenapa Indosat menargetkannya untuk masyarakat Bali saja? menurutnya, Bali ini banyak turis mancanegara yang umumnya membeli kartu untuk menelefon ke negara asalnya. "Sehingga, fitur yang kami usung pun jangkauan tarif telefon murah ke beberapa negara," lanjutnya.

Di samping itu, Head of Public Relation Indosat Andrian Prasanto mengatakan bahwa secara organik pihaknya meyakini stater pack edisi APEC ini akan meningkatkan jumlah pelanggan Indosat. Sekadar informasi, berdasarkan data Indosat sendiri memiliki jumlah pelanggan sebanyak 56,5 juta orang pada semester satu.

Nah guna mewujudkan tujuannya, Indosat kini sudah menyiapkan koneksi broadband berkecepatan 42Mbps dan 4.000 titik akses hotspot yang tersebar di Bali. Sayangnya, pelanggan lama tidak bisa menikmati fitur stater pack edisi khusus tersebut.

Indosat berencana untuk melepas kartu perdana itu untuk konsumen Bali mulai 19 September mendatang.

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.775 respon
  2. 66 %
    Tidak
    4.705 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    664 respon

Total Respon: 7.144
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft