okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Wed, 16 Jan 2013 04:16:04 GMT | By fetra, okezone.com

Video Ikan Besar "Terkam" Manusia Nongol di YouTube



Video Ikan Besar "Terkam" Manusia Nongol di YouTube

WASHINGTON - Sebuah video beredar di situs berbagi video YouTube menampilkan tangan seorang pria asal Amerika Serikat yang diterkam ikan besar. Dalam video berdurasi 46 detik ini, ikan jenis Tarpon melahap tangan ketika pria tersebut hendak memberikan makanan.

Dilansir Telegraph, Rabu (16/1/2013), seorang pria asal negeri Paman Sam, mencoba untuk memberi makan Tarpon di Islamorada, Florida. Seketika ikan besar itu meluncur keluar dari permukaan air dan menerkam tangan pria tersebut.

Video tersebut memperlihatkan upaya sang pria yang mencoba untuk melepas "gigitan" ikan tersebut. Beberapa orang di sekitar pria bertubuh tambun itu berusaha menolong dan terdengar teriakan histeris wanita yang menyaksikan kejadian tersebut.

Ikan Tarpon yang bisa hidup dengan panjang tubuh sekira 5 sampai 8 kaki dan berbobot 80 - 280 lbs itu akhirnya lepas dari tangan pria tersebut. Kemudian, ikan yang biasa ditemukan di pesisir Atlantik bagian barat itu masuk lagi ke dalam air.

Video ikan menerkam tangan manusia ini telah diunggah sejak 13 Januari 2013 dan ditonton lebih dari 180 ribu pemirsa YouTube. Anda yang penasaran, bisa melihat video tersebut melalui link ini.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.455 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    6.607 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    349 respon

Total Respon: 8.411
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft