okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Wed, 16 Oct 2013 05:23:30 GMT | By amril.amarullah, okezone.com

Tips Kembalikan Tampilan Yahoo Mail Lama



Tips Kembalikan Tampilan Yahoo Mail Lama

CALIFORNIA _ Sejak Yahoo meluncurkan tampilan baru Yahoo Mail pada Jumat 11 Oktober lalu, banyak penggunanya mengeluh. Umumnya, sebagian besar tidak menyukai desain yang diusung perusahaan yang digawangi Marissa Mayer tersebut.

Selain itu, munculnya bug yang mengusik kenyamanan pengguna selama sepekan terakhir ini kian membuat mereka 'naik pitam'. Tak heran, beberapa pengguna Yahoo Mail akhirnya bersama-sama membuat petisi untuk meminta sang CEO mengembalikan tampilan layanan surel tersebut seperti sedia kala.

Akan tetapi, bukan tidak mungkin pengguna bisa mendapatkan kembali tampilan email yang dulu. Berikut tips yang dapat Anda lakukan untuk mengembalikan tampilan Yahoo Mail dulu, seperti disadur dari Softpedia, Rabu (16/10/2013).

Setelah Anda login ke akun Yahoo Mail Anda, URL yang muncul adalah 'mail.yahoo.com/neo/launch?.rand' diikuti serangakaian nomor seri pengguna dan sesi login.

Nah, Anda klik tab URL tersebut dang anti kata 'launch' dengan 'search'. Dengan demikian, URL akun Anda akan menjadi 'mail.yahoo.com/neo.search?.rand' yang masih akan diikuti oleh berbagai angka lainnya.

Kemudian, halaman Yahoo Mail akan terbuka dan Anda klik tab 'Search' lalu pilih kotak masuk (Inbox) untuk melihat semua pesan dengan tampilan seperti dulu. Selamat mencoba!

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.339 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.366 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    911 respon

Total Respon: 9.616
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft