okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 05 Mar 2013 04:53:54 GMT | By amril.amarullah, okezone.com

Tahan Banting, Fatin 'X Factor' Setia dengan BlackBerry



Tahan Banting, Fatin 'X Factor' Setia dengan BlackBerry

Suara emas Fatin Shidiqia Lubis dalam 'X Factor Indonesia' memang sukses membius penikmat musik di Tanah Air. Di luar dunia tarik suara, remaja periang yang akrab disapa Fatin ini pun sedikit bercerita soal gadget yang dimilikinya.

Remaja berjilbab yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) 97 Jakarta Selatan ini mengaku, dirinya bukanlah tipe orang yang suka gonta-ganti gadget. "Aku sih nggak mengikuti perkembangan teknologi kaya gitu. Aku sih kalo pakai gadget yang ada aja," ceritanya saat bertandang ke markas Okezone.com.

Lebih lanjut remaja berkerudung ini menceritakan kesetiannya dengan BlackBerry Gemini. Pasalnya, di balik perangkat besutan BlackBerry -- sebelumnya Research In Motion (RIM) -- ia menyimpan cerita tersendiri. "Aku tuh dulu maunya BlackBerry Onyx, tapi karena nggak berhasil masuk SMA yang ditargetin sama Papa akhirnya aku dapetnya Gemini deh," ceritanya dengan gaya bahasa yang lugu.

Selain menyimpan sejumlah cerita tersendiri, Fatin pun mengaku BlackBerry Gemini bisa dibilang tahan banting. "Ini Gemini tahan banting banget, udah beberapa kali juga masih kuat tuh," ucapnya Fatin seraya tertawa.

Meski sejak mengikuti ajang X Factor Indonesia ia jarang menggunakan gadget, namun kini di samping BlackBerry Gemini ia juga ditemani dengan Apple iPod. "Aku pakai BlackBerry atau iPod pas waktu-waktu bebas aja, kadang aku main game di iPod dan BBM-an pake BlackBerry," ungkapnya.

Fatin yang melambung popularitasnya berkat melantunkan lagu milik Bruno Mars 'Granade' ini, berkeinginan untuk memiliki smartphone besutan Apple, iPhone. Sebab, iPod yang ia punya saat ini hanya bisa dipakai saat terkoneksi dengan WiFi. "Aku pakai iPod kalo pas ada WiFi aja, nanti kalo aku mau nge-Line atau akses ke Instagram susah, makanya aku mau beli iPhone," ucap Fatin.

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    2.109 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.681 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    790 respon

Total Respon: 8.580
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft