okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Sun, 31 Mar 2013 12:39:45 GMT | By fetra, okezone.com

Sony Rilis Trailer Game "Hantu Kehujanan"



Sony Rilis Trailer Game "Hantu Kehujanan"

TOKYO - Pengembang game asal negeri sakura, Japan Studio merilis game terbarunya yang meluncur di 2013 untuk PlayStation 3. Demi memercikan rasa penasaran gamer di seluruh dunia, game yang menampilkan seorang bocah "transparan" berjudul Rain ini ditampilkan Sony dalam bentuk trailer.

Dilansir Totallygn, Minggu (31/3/2013), Sony baru-baru ini merilis sebuah video gameplay terbaru untuk salah satu judul game yang bakal hadir di PlayStation Network (PSN). Dikembangkan oleh Japan Studio dengan rilisnya pada 2013, game ini menampilkan seorang anak laki-laki yang masuk ke dunia misterius.

Dalam video berdurasi 5 menit 50 detik, diperlihatkan bahwa gamer dapat mengejar seorang gadis dengan siluet tubuhnya yang tak terlihat (invisible) atau mirip hantu dalam film kartun casper. Setelah menemukan bahwa gadis itu sedang diburu oleh makhluk hantu, ia memulai perjalanan seorang diri ke dunia hujan yang misterius untuk menyelamatkannya.

Ketika bocah laki-laki ini menemukan dirinya menjadi tidak terlihat (transparan), ia kemudian belajar bagaimana caranya bergerak untuk navigasi. Selain itu, bocah tersebut bisa menggunakan hujan untuk membimbing dan melindunginya.

Sepanjang permainan Rain ini, gamer bisa mengontrol pergerakan anak laki-laki tersebut. Menggunakan kemampuan uniknya untuk muncul dalam hujan dan menghilang sesuai dengan alur cerita.

Gamer akan ditantang dengan teka-teki yang harus dipecahkan dalam permainan. Anda yang penasaran ingin melihat video trailer-nya, bisa mengklik link ini.

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.293 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.214 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    887 respon

Total Respon: 9.394
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft