okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 11 Jun 2013 02:13:11 GMT | By amril.amarullah, okezone.com

Smartfren Luncurkan Andromax V Terbaru



Smartfren Luncurkan Andromax V Terbaru

JAKARTA - PT Smartfren Telecom, Tbk. (Smartfren) hari ini, Selasa (11/6/2013) meluncurkan smartphone keluarga barunya, yakni Andromax V.

Smartfren Andromax V berjalan di sistem operasi Android terbaru yakni Jelly Bean 4.2. Smartphone yang membenamkan layar 5 inci dengan resolusi HD 720p ini sudah dibekali dengan prosesor empat otak berkecepatan 1,2 GHz.

Tak hanya itu, Smartfren Andromax V juga sudah dipersenjatau dengan perangkat grafis PowerVR SG5X yang menjadikannya lebih mudah dalam menjalankan multi tasking dan bertransisi dengan smooth. Disamping itu, smartphone ini memiliki kamera utama 8MP dan kamera depan 1MP yang bisa mengambil gambar hingga 99 continous shot.

"Smartfren Andromax V merupakan smartphone andalan dari kami yang berbasis sistem operasi Android terbaru. Dengan spesifikasi yang mumpuni, dijakin dapat menjalankan aplikasi dan game berkualitas tinggi," ucap Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim dalam peluncuran ponsel Smartfren di bilangan Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2013).

Bagi Anda yang tertarik, Smartfren Andromax V menawarkan kartu perdana Smartfren dengan harga Rp2,3 juta. Adapun yang ditawarkan dari paket ini adalah 1,5 GB volume data, 20 menit telefon ke operator lain, telefon sepuasnya ke semua nomor Smartfren dan 60 SMS ke semua operator.

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.947 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.206 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    730 respon

Total Respon: 7.883
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft