okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2014, All Rights Reserved)
Updated: Thu, 06 Feb 2014 03:47:16 GMT | By aluthfi, okezone.com

Screenshot Skor Tertinggi Game Flappy Bird



Screenshot Skor Tertinggi Game Flappy Bird

CALIFORNIA - Flappy Bird melambung menjadi game terpopuler beberapa waktu belakangan ini. Game yang muncul di platform Android dan iOS ini menantang gamer untuk mendapatkan skor tertinggi, kemudian gamer bisa berbagi hasil skor tersebut ke jejaring sosial.

Dilansir Product-reviews, Kamis (6/2/2014), beberapa mengklaim bahwa mereka telah memecahkan rekor dunia game Flappy Bird dengan skor paling tinggi. Salah satu skor tertinggi dicapai Vincent Ramirez yang memainkan Flappy Bird di Android. Ia mendapatkan skor 213.

Di Twitter, beberapa pecandu game Flappy Bird juga mengungkap bahwa mereka menyentuh angka skor tertinggi. Misalnya saja Kevin Buckley dengan skor yang dicapainya menyentuh 226.

Rupanya ada skor yang lebih tinggi. Austin Lang mungkin sulit dikalahkan dengan skor yang didapatnya yakni 284. Belum diketahui apakah skor ini diperoleh melalui cara licik seperti cheat atau hacks.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, Flappy Bird muncul atas keterampilan Nguyen Ha Dong, yang merupakan developer game dari Hanoi, Vietnam. Ia menjalankan studio game indie .GEARS.

Dong telah menggeluti dunia developer game selama empat tahun. Dalam sebuah wawancara dengan TechCrunch, Dong mengatakan bahwa ia merupakan satu-satunya kreator di .GEARS, dan untuk pemrograman Flappy Bird hanya memakan waktu 2-3 hari hingga akhirnya selesai.

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.094 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.224 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    449 respon

Total Respon: 6.767
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft