okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Wed, 06 Mar 2013 06:23:12 GMT | By andina.librianty, okezone.com

Rombak News Feed, Facebook Suguhkan Integrasi Instagram?



Rombak News Feed, Facebook Suguhkan Integrasi Instagram?

CALIFORNIA _ Menjelang peluncuran tampilan baru News Feed Facebook, muncul informasi tentang rincian perubahan tersebut. Aplikasi berbagai foto populer yang kini dimiliki Facebook, Instagram, dikabarkan akan turut andil dalam perubahan News Feed.

Dilansir dari Tech Radar, Rabu (6/3/2013), laporan terbaru mengungkapkan, perubahan tampilan News Feed itu akan mencakup bagian pemisah konten khusus yang terintegrasi dengan Instagram dan aplikasi-aplikasi lain. Berdasarkan laporan dari situs TechCrunch, perubahan Facebook akan fokus pada cara menyaring konten.

Perubahan tersebut antara lain berksar pada alur berita khusus untuk foto yang menampilkan integrasi Instagram, musik yang mengintegrasikan layanan seperti Spotify, serta alur khusus untuk konten lain.

Aspek lain dari perubahan itu juga akan mencakup reslusi foto yang lebih besar daripada yang saat ini ditampilkan di News Feed, yang akan memberikan keuntungan bagi iklan sosial karena iklan akan terlihat lebih besar. Alhasil, menurut laporan itu, iklan akan lebih hidup dan terlihat.

Namun menurut laporan tersebut, News Feed untuk aplikasi mobile Facebook kemungkinan tida akan menjadi bagian dari peluncuran awal antarmuka baru.

Seperti diketahui, Facebook telah mengirim undangan kepada media untuk datang ke markas mereka di Menlo Park, California, Kamis (7/3), waktu setempat. Pada undangan tersebut tertulis, "Come see a new look for News Feed", atau "Ayo datang untuk melihat tampilan baru News Feed".

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.118 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.237 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    452 respon

Total Respon: 6.807
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft