okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Thu, 10 May 2012 11:47:16 GMT | By fetra, okezone.com

Nokia Lumia 610 Meluncur di Indonesia



Nokia Lumia 610 Meluncur di Indonesia

JAKARTA - Nokia meluncurkan keluarga ponsel cerdas Nokia Lumia 610 di Indonesia. Berbeda dengan pendahulunya, Lumia 710 dan 800, Lumia 610 ini memiliki banderol termurah di kelasnya. Ditambah lagi fitur-fitur unggulan yang menarik.

"Nokia Lumia 610 memperkenalkan Windows Phone kepada generasi baru pengguna smartphone dengan sesuatu yang sangat berbeda dari smartphone monokrom yang telah ada sekarang ini," ujar Presiden Direktur Nokia Indonesia Martin Chirotarrab di sela-sela peluncuran Lumia 610, di Mall Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (10/5/2012).

Menurutnya, generasi muda akan tertarik dengan pengalaman luar biasa yang ditawarkan melalui kemampuan live tiles. Kemampuan tersebut memungkinkan semua platform social media yang populer untuk dapat diakses dengan mudah.

Ponsel ini cocok bagi kalangan muda yang gemar mengakses situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter serta Windows Live.

Lumia 610 memungkinkan penggunanya untuk selalu terhubung dengan rekan atau kerabat melalui fitur canggih yang tersedia di dalamnya.

Dengan bentuk yang diklaim unik dan sudut-sudut metalik yang dirancang secara halus, Nokia Lumia 610 menawarkan kepada pengguna tampilan smartphone yang elegan. Tersedia pilihan warna, di antaranya hitam, magenta, cyan serta biru, sesuai dengan warna-warna seru khas anak muda.

Nokia Lumia 610 merupakan seri Lumia pertama yang hadir dengan versi terbaru Windows Phone 7,5. Sistem operasi tersebut memberi kesempatan bagi Nokia untuk menjangkau pasar baru, dan mendukung bahasa lokal (termasuk bahasa Indonesia).

Perihal harga dan ketersediaan, Nokia Lumia 610 yang dibanderol dengan harga retail Rp2,250 juta kini telah tersedia di Nokia Lumia Stores. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli, ada promo khusus bagi 61 pembeli pertama Lumia 610 di Lumia Stores Mall Kelapa Gading untuk mendapatkan Headset Bluetooth secara gratis.

Tersedia pula paket bundling khusus dengan Telkomsel Simpati (Free Unlimited Internet selama 3 bulan) di toko-toko tertentu. Konsumen juga bisa mencoba fitur terbaru Nokia Lumia 610 di 13 Nokia Lumia Stores khusus yang tersebar di tiga kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya dan Makassar.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    771 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    3.281 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    175 respon

Total Respon: 4.227
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft