okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 09 Apr 2013 11:04:48 GMT | By andina.librianty, okezone.com

Microsoft: OS Modern Adalah Windows 7 & Windows 8



Microsoft: OS Modern Adalah Windows 7 & Windows 8

CALIFORNIA - Windows XP akan resmi pensiun pada 8 April 2014, sehingga semua orang yang masih menjalankan sistem operasi (OS) itu dianjurkan untuk pindah ke Windows 7 atau Windows 8. Sebagai upaya mendorong pengguna beralih ke OS yang lebih baru, Microsoft mengklaim Windows 7 dan Windows 8 sebagai OS modern untuk mendukung kebutuhan pengguna.

Microsoft menjelaskan bahwa jika pengguna tetap menggunakan Windows XP setelah 8 April 2014, maka keputusan mereka itu akan sangat beresiko, terutama karena perusahaan itu tidak akan lagi merilis patch dan pembaruan keamanan setelah periode pensiun tersebut.

"Sebuah OS modern itu mengacu pada Windows 7 dan Windows 8, seperti halnya browser modern seperti IE 8, 9, dan 10. Itu sudah pasti, keamanan OS dibangun untuk mendukung kebutuhan pengguna disekitar keamanan, mobilitas, dan fleksibilitas secara keseluruhan. Windows 7 dan Windows 8 menawarkan pengguna pengalaman hebat serta mengurangi biaya dan peningkatan biata TI," jelas raksasa software itu, seperti dilansir dari Softpedia, Selasa (9/4/2013).

Sehingga menurut Microsoft, jika pengguna memutuskan untuk tetap menggunakan Windows 8 setelah melewati 8 April 2014 maka akan berada dalam resiko. "Windows 8 adalah OS modern untuk bisnis, dibangun pada fundamental Windows 7 seperti kecepatan, kehandalan, dan keamanan, sekaligus menciptakan sebuah platform modern yang dirancang untuk generasi baru dari pilihan hardware," ungkap Microsoft.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    793 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    3.379 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    176 respon

Total Respon: 4.348
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft