okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Thu, 14 Mar 2013 07:01:54 GMT | By andina.librianty, okezone.com

Manfaatkan WiFi, Scanner Ini Bisa Terhubung ke Tablet



Manfaatkan WiFi, Scanner Ini Bisa Terhubung ke Tablet

JAKARTA - Fujitsu Indonesia memperkenalkan generasi baru ScanSnap iX500 Desktop Scanner pada acara Fujitsu Technology Day 2013. Mesin pemindai ini bisa terhubung dengan perangkat mobile menggunakan WiFi.

ScanSnap iX500 mampu melakukan pemindaian dan menyimpan informasi langsung dari scanner dengan smartphone atau tablet melalui jaringan WiFi. Dengan demikian, pengguna tidak perlu repot harus menyalakan komputer atau PC untuk melakukan pemindaian (kertas ukuran A4).

Untuk meningkatkan efisiensi pemindaian, ScanSnap iX500 memiliki kemampuan pengaturan kertas dan kecepatan. Perangkat ini diklaim bisa melakukan pemindaian hingga 25 lembar per menit.

Kertas yang telah di-scan, dapat dengan mudah disimpan dalam format pdf atau jpg. ScanSnap iX500 dilengkapi dengan prosesor pengolahan citra "GI".

Prosesor GI dikembangkan oleh Fujitsu yang dilengkapi dengan dual-core CPU dan menggunakan SoC (system on chip) untuk melakukan pengolahan citra. Mesin scan ini selain mendukung WiFi, juga bisa dihubungkan dengan USB 3.0

ScanSnap iX500 merupakan penerus mesin scan Fujitsu sebelumnya, ScanSnap S1500 dan S1500M. "Fujitsu melihat adanya tren mobilitas bisnis yang semakin meningkat. Kami selalu menghadirkan inovasi baru," tutur Product Manager for Imaging Solutions Fujitsu Indonesia Magdalena Financio.

Mesin scan inovatif ini, kata Magdalena, mampu meningkatkan produktivitas dan efisiensi kerja. Hanya saja, belum diketahui berapa harga dan kapan produk terbaru ini beredar di pasaran Indonesia.

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.118 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.237 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    452 respon

Total Respon: 6.807
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft