okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Thu, 18 Apr 2013 01:09:21 GMT | By fetra, okezone.com

Jam Tangan Ini Dilengkapi GPS & Anti Air



Jam Tangan Ini Dilengkapi GPS & Anti Air

NEW YORK - Pemasok terkemuka dunia dan layanan navigasi. TomTom belum lama ini mengumumkan dua buah jam tangan yang dilengkapi GPS untuk Anda yang aktif di pusat kebugaran. Adalah TomTom Runner dan TomTom multi Sport yang menawarkan layar pelatihan grafis dengan satu tombol navigasi.

Mengusung multi platform yang berkompatibilitas sync, fitur pelacak pada TomTom Runner dapat memantau penggunaan treadmill, GPS, dan konektivitas Bluetooth. Bahkan, perangkat ini bisa tahan air hingga kedalaman 50 meter. Demikian dikutip DigitalSpy, Kamis (18/4/2013).

Sementara pada TomTom MultiSport menawarkan fitur yang sama, ditambah untuk orang yang suka beraktivitas dengan sepeda gunung dan berenang. "Kita tahu bahwa jam tangan ber-GPS yang ada di pasaran saat ini terlalu besar dan susah untuk digunakan saat latihan olahraga," ujar Managing Diretor TomTom, Corinne Viqreux.

"Oleh sebab itu, kami mengembangkan GPS ultra-ramping dalam bentuk jam tangan yang jauh lebih nyaman dipakai oleh pecinta olahraga. Pelari dan atlet olahraga dapat melihat informasi performa mereka sekilas melalui jam ini. Sehingga, ini akan memudahkan mereka untuk mencapai tujuan kebugarannya," lanjutnya.

Rencananya Jam tangan TomTom akan diluncurkan pada Juni tahun ini. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi mengenai harga pasarannya. Ingin mengetahui seperti apa cara kerja jam ber-GPS ini, klik link video berikut.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    758 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    3.158 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    171 respon

Total Respon: 4.087
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft