okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 11 Jun 2013 03:53:13 GMT | By amril.amarullah, okezone.com

Ini Harga Empat Varian Smartfren Andromax Terbaru



Ini Harga Empat Varian Smartfren Andromax Terbaru

JAKARTA - Penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi canggih CDMA EV-DO Rev. B Phase 2, PT Smartfren Telecom, Tbk (Smartfren), hari ini, Selasa (11/6/2013) meluncurkan beberapa produk smartphone Andromax sekaligus.

Ada empat produk baru yang diperkenalkan, di antaranya Smartfren Andromax V, New Smartfren Andromax I, Smartfren Andromax C dan Smartfren Windows Phone Huawei Ascend W1.

"Sesuai dengan komitmen Smartfren untuk mempermudah layanan komunikasi, kami bangga bisa memperkenalkan produk-produk smartphone terbarunya. Dengan berbagai fitur dan layanan internet cepat serta terjangkau dapat mendukung aktivitas mobile pelanggan layanan data yang prima," kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim dalam peluncuran produk smartphone-nya di Jakarta, Selasa (11/6/2013).

Disamping Smartfren Andromax V yang menjadi smartphone andalan dari Smartfren berbasis Android terbaru, penyedia layanan telekomunikasi ini juga menghadirkan New Andromax I yang merupakan suksesor dari Smartfren Andromax I sebelumnya. Hadir dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1, smartphone ini dilengkapi dengan prosesor dual core 1,2 GHz.

Membenamkan layar 4 inci berteknologi IPS dengan lapisan OCA (Optically Clear Adhesive) yang memberi gambar lebih tajam. Selain itu, memiliki kamera beresolusi HD 720p. Menariknya, New Andromax I dijual dengan harga yang terjangkau Rp1,3 juta.

Selain itu untuk kelas yang lebih terjangkau, Smartfren juga memperkenalkan Smartfren Andromax C dengan mengusung layar yang sama dengan New Andromax I, yakni 4 inci. Didukung dengan prosesor dual core 1 GHz dan perangkat grafis Adreno 203, berbasis sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Memiliki memori internal 4 GB, Smartfren Andromax C dijual seharga Rp649 ribu.

Smartfren menghadirkan produk lainnya yakni Alcatel Onetouch D920 seharga Rp1,7 juta dan HTC One SC seharga Rp3,1 juta. Masing-masing dibekali dengan prosesor Dual Core dan kualitas kamera yang terbaik.

Pada saat yang bersamaan, Smartfren juga merilis produk terbarunya juga dari seri Smartfren Andromax U dengan spesifikasi lebih baik menggunakan prosesor Quad Core 1,2 GHz seharga Rp1.669 ribu.

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.342 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.377 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    912 respon

Total Respon: 9.631
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft