okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Sun, 16 Dec 2012 03:56:12 GMT | By andina.librianty, okezone.com

Ini Aplikasi Terbaik App Store 2012



Ini Aplikasi Terbaik App Store 2012

CALIFORNIA - Apple akhirnya merilis daftar aplikasi terbaik di toko aplikasinya, App Store. Raksasa teknologi itu mencakup aplikasi gratis dan berbayar di iPhone dan iPad.

Dilansir dari TechRadar, Minggu (16/12/2012), dari sisi iPhone, YouTube menjadi aplikasi gratis yang paling populer tahun ini. Selain itu, Instagram dan game Draw Something menduduki posisi kedua dan tiga dalam tiga besar aplikasi gratis iPhone.

Sedangkan untuk aplikasi berbayar, Angry Birds Space, WhatsApp Messenger dan Draw Something, merupakan tiga besar aplikasi berbayar iPhone di tahun ini.

Untuk tablet Apple, iPad, Skype menduduki posisi tertinggi dalam kategori aplikasi gratis. Lalu untuk posisi kedua ditempati oleh Run Temple dan posisi ketiga ditempati raksasa jejaring sosial, Facebook. Untuk aplikasi berbayar, Rovio kembali mencetak gol karena Angry Birds Space HD berhasil menduduki posisi puncak.

Selain mengungkapkan aplikasi yang paling banyak diunduh, Apple juga mengumumkan pilihannya untuk aplikasi terbaik App Store dan game iPhone dan iPad. Untuk "iPhone of the year", berhasil disematkan untuk aplikasi besutan J.J Abrams, Action Movie FX dan untuk kategori game favorit ditempati oleh Rayman Jungle Run.

Sedangkan untuk iPad, game misteri The Room berhasil menjadi game favorit tahun ini dan Paper menjadi aplikasi non-game terbaik.

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.764 respon
  2. 66 %
    Tidak
    4.676 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    661 respon

Total Respon: 7.101
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft