okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Sat, 09 Jun 2012 12:14:20 GMT | By amril.amarullah, okezone.com

Hari Ini Terakhir Berburu Gadget Murah di ICS 2012

Panen promo dan diskon melengkapi kemeriahan FKI dan ICS 2012, yang dihadiri ratusan pengunjung per...


Hari Ini Terakhir Berburu Gadget Murah di ICS 2012

JAKARTA _ Waktu Anda tersisa hari ini untuk bisa menyaksikan pagelaran produk komputer dan handphone terbesar di Indonesia Cellular Show dan Festival Komputer Indonesia 2012 di Jakarta Convention Center.

Acara yang digelar selama lima hari, 6- 10 Juni 2012 ini, dilengkapi dengan berbagai acara seperti panen promo dan diskon. Upaya ini untuk memeriahkan FKI dan ICS 2012, yang setiap harinya dihadiri ratusan pengunjung.

Begitu kuatnya magnet pagelaran tahunan ini, lantaran panitia penyelenggara menawarkan Program Hadiah Langsung, dimana setiap pengunjung yang melakukan transaksi pembelian produk di FKI dan ICS 2012 (khusus Jakarta) senilai Rp 5 juta, berhak mendapatkan satu hadiah langsung.

Hadiah langsung berlaku untuk 100 pengunjung pertama yang berbelanja senilai minimal Rp 5 juta (tidak berlaku kelipatan) untuk setiap harinya.

Selain itu, pengunjung yang beruntung mendadak bisa mendapatkan Uang Kaget. Pengunjung dengan nomer tiket beruntung akan mendapatkan hadiah langsung uang tunai senilai Rp1 juta, yang harus dibelanjakan pada area pameran dalam kurun waktu 15 menit. Selama itu, pemenang akan didampingi panitia untuk berburu gadget yang diinginkan pemenang.

Tak hanya panitia penyelenggara, para exhibitor pun berlomba-lomba menawarkan paket (bundling) promo, cash back, diskon, lucky dip, buy one get one, cicilan 0 persen, lelang, hingga hadiah langung.

Sebut saja potongan harga untuk Apple iPad, Apple iPhone dan Blackberry. Pengunjung yang mencari tablet juga berkesempatan membeli tablet Android 4.0 dengan kisaran harga Rp 800 ribu untuk produk T2 dari Advance serta tablet termurah dari IMO di harga Rp 550 ribu.

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.396 respon
  2. 66 %
    Tidak
    6.521 respon
  3.  
    10 %
    Tidak tahu
    937 respon

Total Respon: 9.854
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft