okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Wed, 08 May 2013 04:29:49 GMT | By amril.amarullah, okezone.com

Google Siapkan Wajah Baru Google Maps



Google Siapkan Wajah Baru Google Maps

CALIFORNIA - Para pengguna aplikasi Google Maps tentunya telah terbiasa dengan antar muka pada bagian sisi dari aplikasi, yang telah menjadi desain pokok selama beberapa waktu. Tidak lama lagi, antar muka yang selama ini telah dipergunakan Google tersebut sepertinya akan berubah seperti beberapa informasi yang telah bocor ke publik.

Bocornya informasi mengenai antar muka terbaru yang akan digunakan oleh Google pada dunia maya, tentunya sedikit memberikan kerugian pada Google. Akan tetapi, perusahaan ini tetap percaya diri dapat memesona para pengguna dengan antar muka terbaru yang mereka siapkan, seperti dilansir dari Slashgear, Rabu (8/5/2013).

Pembaruan antar muka terbaru yang telah dipersiapkan untuk Google Maps, rencananya tidak akan lagi menggunakan bagian sisi tradisional untuk serangkaian kotak diatas peta. Antar muka baru ini dipercaya memberikan pengalaman yang 'lebih mendalam' yang akan lebih berfokus pada komponen navigasi pada peta.

Beberapa bagian seperti bilah sisi, tombol, dan slider merupakan beberapa komponen navigasi yang rumornya akan diubah oleh Google pada antar muka terbaru Google Maps. Desain terbaru ini juga akan lebih menampilkan fokus pada peta itu sendiri, dengan menghadirkan berbagai elemen gedung di atasnya.

Selain itu, perubahan juga terjadi pada sisi visual pada aplikasi, pembaruan ikon layanan, gaya dari teks pada aplikasi, dan warna peta itu sendiri diklaim Google akan menghadirkan perubahan besar. Sayangnya, informasi kehadiran antar muka terbaru ini masih belum jelas, namun publik pasti menunggu perubahan apa saja yang nantinya hadir pada Google Maps.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    686 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    2.882 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    157 respon

Total Respon: 3.725
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft