okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Thu, 14 Mar 2013 10:26:43 GMT | By andina.librianty, okezone.com

Facebook Kembali Rombak Timeline



Facebook Kembali Rombak Timeline

CALIFORNIA - Pasca Facebook meluncurkan desain baru halaman profil pada akhir 2011, tampilan Timeline tersebut mendapatkan banyak kritikan. Berlajar dari pengalaman tersebut, Facebook akhirnya meluncurkan tampilan baru Timeline pada Rabu (13/3).

Dilansir dari Tech Radar, Kamis (14/3/2013), Facebook pun dilaporkan telah mulai meluncurkan perbaikan Timeline tersebut dengan salah satu perubahan terpenting ialah tata letak Timeline. Raksasa jejaring sosial itu mengklaim, desain baru itu berhasil diimplementasikan dengan bantuan yang berasal dari masukan para pengguna.

Jika sebelumnya posting Facebook berada di dua kolom, kini Timeline menempatkan semuanya di sisi kanan layar dengan foto, musik, dan aktivitas lainnya di sisi kiri. Selain itu, tampilan Timeline yang lebih bersih tersebut bertujuan memudahkan pengguna untuk mengatur halaman About, yang juga menjadi bagian dari desain ulang Timeline.

Meski Facebook telah meluncurkan desain baru Timeline, bukan berarti semua pengguna sudah bisa mencicipinya. Pasalnya, Facebook mengklaim bahwa perubahan tersebut akan diluncurkan secara bertahap kepada pengguna dalam beberapa pekan mendatang.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    20 %
    Setuju
    270 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    1.070 respon
  3.  
    3 %
    Tidak tahu
    42 respon

Total Respon: 1.382
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft