okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 03 May 2013 05:28:29 GMT | By amril.amarullah, okezone.com

Dibanderol Rp6Juta, Galaxy S4 Laris Manis



Dibanderol Rp6Juta, Galaxy S4 Laris Manis

JAKARTA _ Penjualan preorder paket bundling Samsung Galaxy S4 dengan operator XL yang dibuka sejak 18-28 April 2013 lalu, sebanyak 300 ponsel telah habis terjual.

Para pemesan melalui sistem online tersebut, khusus kartu pascabayar akan diserahkan pada 3 Mei 2013 di XL Xplor Senayan City, Jakarta.

Direktur Marketing PT XL Axiata, Nicanor V. Santiago III mengatakan, tingginya minat masyarakat terhadap smartphone Android ini, menunjukkan peningkatan kebutuhan masyarakat akan teknologi.

"XL berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat melalui penyediaan program bundling ponsel pintar (smartphone) Samsung Galaxy S4," ujar Nicanor V. Santiago dalam keterangan kepada Okezone, Jumat (3/5/2013).

Hal itu, kata Santiago, sesuai komitmen, XL mendorong peningkatan penggunaan layanan data di masyarakat, dan berharap melalui program ini pelanggan dapat lebih mudah menjalankan aktivitasnya.

Santiago mengatakan, khusus pemegang kartu kredit Bank Danamon Master Card yang telah melakukan preorder, harga spesial Rp 6.000.000 bisa diperoleh dengan cicilan Nol persen selama 12 bulan.

Masih untuk pembelian paket pascabayar, pembeli juga akan mendapatkan gratis internet selama 1 tahun. Sementara itu, bagi pembelian paket prabayar akan mendapatkan gratis Internet selama 3 bulan pertama.

Masyarakat dan pelanggan yang ingin membeli dan belum melakukan preorder, bisa datang langsung ke roadshow event program bundling XL Samsung Galaxy S4 di Jakarta, Surabaya, dan Medan mulai tanggal 10 Mei 2013. Program cicilan didukung oleh kartu kredit Mandiri, Citibank, BCA, BNI, dan HSBC.

Pada proses pengambilan ponsel, XL memberikan pelayanan khusus tanpa antri dengan kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan preorder XL Samsung Galaxy S4. Setiap Pelanggan akan disediakan tempat menunggu dengan suasana yang santai dan rileks, dengan makanan dan iringan live music. Hal ini merupakan wujud apresiasi terhadap pelanggan setia XL.

Keunggulan S4

Seperti diketahui, Samsung Galaxy S4 merupakan smartphone Android 4.2 Jelly Bean micro simcard terbaru dengan fitur-fitur terkini. Didesain khusus untuk menyediakan berbagai kemudahan bagi masyarakat dan pelanggan. Dengan layar HD super Amoled 5 inchi yang di bingkai tipis yang terbungkus polikarbonat khusus dan desain yang unik, membuat smartphone ini lebih ringan.

Samsung Galaxy S4 memiliki fitur-fitur unggulan seperti kamera 13MP, Air Gesture membuat anda dapat menikmati galeri foto tanpa perlu menyentuh layar, Group Play, Samsung smart pause yang akan mematikan video secara otomatis saat anda tidak melihat layar, S translator, dan fitur erase untuk menghapus objek bergerak dalam foto anda.

Seluruh fitur-fitur yang membutuhkan sambungan data dapat digunakan secara nyaman dan maksimal dengan dukungan jaringan XL HotRod 3G, jaringan tercepat dan stabil.

Untuk tahap awal, program bundling XL Samsung Galaxy S4 ini XL menyediakan 2500 ponsel untuk pembelian prabayar dan pascabayar selama roadshow berlangsung. Hingga saat ini, pengguna Android di jaringan milik XL berjumlah lebih dari 2 juta pelanggan dan diperkirakan akan terus naik.

Saat ini layanan XL Samsung Galaxy S4 juga didukung oleh 39,452 BTS XL (2G dan 3G) di seluruh Indonesia. Informasi lebih lanjut tentang paket bundling XL Samsung Galaxy S4 kunjungi www.xl.co.id/galaxys4.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    798 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    3.399 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    176 respon

Total Respon: 4.373
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft