okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 14 Jun 2013 04:02:14 GMT | By amril.amarullah, okezone.com

Cari Gadget? Yuk Mampir ke Hall C & D Jakarta Fair



Cari Gadget? Yuk Mampir ke Hall C & D Jakarta Fair

JAKARTA - Gelaran tahunan yang diselenggarakan untuk menyambut ulang tahun Ibu Kota Jakarta kembali bergaung. Belasan perusahaan mencoba merayu pengunjung yang hadir di JIExpo Kemayoran dengan berbagai paket menarik, minat?

Selain memajang berbagai produk kerajinan hingga otomotif, Anda juga bisa melihat berbagai program penawaran menarik mulai dari vendor lokal hingga internasional.

"Dari awal dibuka hingga kemarin, yang paling ramai both Samsung," cerita salah satu peserta pameran, Sandy yang menggelar lapak di Hall D.

Pameran yang diklaim terlama dan terlengkap ini baru mulai dibuka pukul 4 sore dan ditutup pukul 10 malam untuk weekdays, sedangkan untuk weekend gelaran yang banyak dikenal sebagai Pekan Raya Jakarta (PRJ) ini dibuka pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Pantauan Techno Okezone, Jumat (14/6/2013), PRJ menyediakan dua Hall bagi Anda yang ingin mencari komputer dan gadget beserta aksesorinya. Untuk komputer, Anda bisa mengunjungi Hall C, kemudian untuk ponsel dan peralatan elektronik Anda bisa mengunjungi Hall D.

Untuk Hall D misalnya, both Indosat menawarkan bundel menarik yang memberikan potongan untuk pembelian smartphone dan ponsel terbaru mulai dari 10 persen hingga 40 persen.

Anda bisa membeli smartphone dan ponsel terbaru dengan potongan harga mulai dari 10 persen hingga 40 persen. Bahkan untuk pembelian smartphone BlackBerry, Anda memperoleh potongan harga hingga 20 persen.

Selain itu, both Indosat juga memiliki penawaran menarik dengan memberikan potongan harga ratusan ribu untuk Samsung Galaxy S4, Grand, BlackBerry Z10, Nokia Lumia 720, dan masih banyak lagi. Paket ini sudah termasuk 12 gratis WhatsApp, setahun data unlimited Super WiFi, dan 12GB data.

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.752 respon
  2. 66 %
    Tidak
    4.640 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    657 respon

Total Respon: 7.049
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft