okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 17 May 2013 03:44:30 GMT | By fetra, okezone.com

Bidik Segmen Muda, Kartu As PlayMania Gandeng Coboy Junior



Bidik Segmen Muda, Kartu As PlayMania Gandeng Coboy Junior

JAKARTA - Telkomsel meluncurkan Kartu As PlayMania yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan interaksi kalangan muda di sosial media. Untuk itu, Telkomsel memilih boyband Coboy Junior sebagai brand ambassador-nya.

Kartu As PlayMania memilih boyband muda berbakat tersebut karena mewakili semangat dan komitmen Telkomsel dalam melayani kebutuhan pelanggan mudanya. Di samping itu, dilihat juga dari prestasi Coboy Junior sebagai boyband terfavorit di Nickolodeon Indonesian Kids Choice Award 2012 dan boyband paling ngetop di SCTV Awards 2013.

"Alasan kami memilih Coboy Junior karena kami melihat dari prestasi mereka yang meraih beberapa penghargaan bergengsi. Selain itu, Coboy Junior sangat pas sekali dengan segemen yang kami sasar yakni anak-anak muda, SD dan SMP," ujar Head of Marketing Communications Group Telkomsel, Irlamsyah Syam dalam pembukaannya di Jakarta, Jumat (17/5/2013).

Selain itu, Kartu As PlayMania merupakan pendukung utama Coboy Junior pada rangkaian tour 30 kota di Indonesia. Pengguna juga bisa mendapatkan tambahan eksklusif berupa kesempatan mendapatkan tiket konser gratis, tiket meet and greet/backstage access untuk foto bersama Coboy Junior saat Live in Concert.

"Kami mendukung konser Coboy Junior di 30 kota sampai November 2013, di mana lima diantaranya sudah berjalan. Salah satu konser mereka digelar di atas pesawat terbang dengan ketinggian 39.000 kaki pada April lalu," lanjutnya.

Pengguna bisa mendapatkan tiket gratis konser Coboy Junior dengan membeli Kartu As PlayMania baru, lalu mengisi ulang pulsa dan mengaktivasi NSP boyband muda ini. Selain itu, Telkomsel juga memberikan kesempatan untuk berlibur besama empat personil Coboy Junior di akhir 2013 mendatang. Caranya mudah, pengguna cukup mengikuti games di www.telkomsel.com/cjr selama periode 17 Mei-17 Oktober 2013.

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.099 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.227 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    449 respon

Total Respon: 6.775
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft