okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Wed, 06 Mar 2013 06:49:59 GMT | By amril.amarullah, okezone.com

AXIS Buka Pre-Order BlackBerry Z10



AXIS Buka Pre-Order BlackBerry Z10

JAKARTA - Salah satu operator seluler di Indonesia, Axis, hari ini secara resmi mengumumkan sistem pemesanan pre-order perangkat BlackBerry Z10 (BB Z10). Sistem pemesanan secara pre-order yang dimulai 6-12 Maret 2013, dilakukan Axis untuk mewadahi keinginan pelanggan yang sudah tidak sabar ingin memiliki smartphone terbaru dari BlackBerry.

Z10 merupakan versi full touchscreen pertama dari BlackBerry 10. Saat meluncurkan Z10 secara resmi pada 30 Januari lalu, Research In Motion yang telah berganti nama menjadi BlackBerry, juga meluncurkan Q10 yang merupakan smartphone layar sentuh dengan keyboard QWERTY.

"Menyadari bahwa Indonesia merupakan pasar penting bagi BlackBerry, kami yakin sistem pre-order BBZ10 ini akan mampu memuaskan dahaga pengguna BlackBerry yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran perangkat terbaru," ungkap Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan, kepada wartawan di Jakarta, Rabu (6/3/2013).

Mulai hari ini, AXIS akan mengirimkan undangan kepada pelanggan yang serius ingin melakukan pre-order perangkat BB Z10. Untuk konfirmasi pemesanan, pelanggan akan dibantu oleh petugas khusus dari AXIS atau cukup membalas undangan melalui SMS.

Bagi pelanggan yang tidak menerima undangan tetapi ingin memesan perangkat BB Z10, AXIS memiliki cara lain untuk mendaftarkan pelanggan secara langsung. Menggunakan Layanan Pelanggan AXIS, pemesan hanya perlu menelfon 838 dari nomor AXIS mereka dan mengikuti petunjuk yang diberikan.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    178 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    726 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    36 respon

Total Respon: 940
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Gadget

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft